VIDEO: Ade Jigo Masih Trauma dan Suka Nangis Kalau Ingat Tsunami

Komedian Ade Dora alias Ade JIGO mengaku masih sangat trauma dan terpukul, paska dirinya menjadi korban dari tsunami Selat Sunda.

Komedian Ade Dora alias Ade JIGO mengaku masih sangat trauma dan terpukul, paska dirinya menjadi korban dari tsunami Selat Sunda.

Kala itu, Ade JIGO dengan grupnya menjadi pengisi acara bersama dengan grup band Seventeen, dalam sebuah acara Gathering PLN, di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten, Sabtu (22/12/2018).

Ade JIGO menceritakan kalau tsunami datang setinggi dua meter dari arah belakang panggung, sekitar pukul 21.20 WIB.

Akibat tsunami tersebut, Ade JIGO kehilangan orang-orang yang ia sayang, yakni sang istri Meyuza binti Zainal Arifin dan rekannya, yakni Aa Jimi. Sementara itu, grup band Seventeen hanya menyisakan sang vokalis, Ifan selamat dari tsunami tersebut.

Setelah 10 hari berselang, Ade JIGO mengaku masih trauma dan syok, jika dirinya mengingat kembali kejadian naas yang menyebabkan ia kehilangan sang istri untuk selama-lamanya.

"Saya sampai sekarang masih belum percaya ya, kalau saya kehilangan banyak orang yang saya sayangi," kata Ade JIGO ketika ditemui di gedung studio Trans 7, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019) malam.

Ketidak percayaan itu diungkapkan oleh Ade, ketika ia tiba di rumahnya di Jakarta, setelah selama 10 hari berada di Sumatera Selatan, untuk menguburkan sang istri dan melangsungkan acara tahlilan.

"Sampai tadi malam saya pulang dan masuk kamar, saya enggak nangis tapi masih kepikiran dan tidak percaya. Saya berusaha kuat, karena ada anak-anak juga dan kedua, ya ada Allah. Inilah hidup saya," ucapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved