Reaksi Annisa Bahar soal Rumah Tangganya, Sudah Cerai?

Rumah tangga pedangdut Annisa Bahar (44) dengan Dian Esha Fauzan Prasetya yang sudah lebih dari 15 tahun itu, dikabarkan sedang retak.

Reaksi Annisa Bahar soal Rumah Tangganya, Sudah Cerai?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Annisa Bahar ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Rumah tangga pedangdut Annisa Bahar (44) dengan Dian Esha Fauzan Prasetya yang sudah lebih dari 15 tahun itu, dikabarkan sedang retak.

Dalam setiap unggahannya di media sosial instagram, Annisa Bahar jarang sekali mengabadikan momen-momen bersama sang suaminya itu.

Annisa Bahar belakangan ini sering sekali mengunggah kegiatannya saat menyambangi daerah tempat tinggalnya, karena sedang Mencalonkan Diri Menjadi Calon Legislatif (Caleg) periode 2019-2024 dari Partai Nasdem.

Tetapi, unggahannya yang sedang berpolitik itu, tidak terlihat sang suami mendampingi Annisa Bahar tersebut. Bagaimana rumah tangga Annisa dan sang suami?

Ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019) disela-sela mendampingi penyanyinya bernama Ratna Pandita membuat laporan kepolisian, Annisa Bahar kaget ketika ditanyakan kabar sang suami.

"Apose... Hehehe," kata Annisa Bahar dengan raut wajah kaget.

Sambil jalan terburu-buru, Annisa terus merahasiakan kabar mengenai rumah tannganya itu. Ia mencoba mengalihkan perhatian awak media, untuk tidak lagi menanyakan kabar suaminya.

Bahkan, Annisa dan Fauzan dikabarkan sudah pisah ranjang atau sudah tidak tinggal serumah lagi. Perpisahan mereka pun sudah terendus sejak lama.

Tetapi, Annisa enggan membocorkan tentang suaminya itu. Ia terus tertawa dan tidak mau menjawab pertanyaan awak media mengenai suaminya.

"(Soal pisah ranjang) Aduuuuhh... bener gak yah??? Terserah kalian aja lah," ucapnya terus berjalan.

Lebih lanjut Annisa tetap tidak mau menjawab kabar rumah tangganya itu. Ia menutupi biduk rumah tangganya yang dikabarkan sudah retak sejak lama.

"Sudah yah...," ujar Annisa Bahar. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved