Breaking News:

Sosial Media

Penyanyi Jessie J Rehat dari Sosial Media Usai Kematian Bodyguard

Penyanyi Jessie J mengumumkan hiatus dari sosial media untuk lebih fokus pada dirinya dan orang-orang terdekatnya, People, Kamis (3/1/2019).

Editor: Hertanto Soebijoto
ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Jessie J Penyanyi Jessie J beraksi di hari ketiga Jakarta International Java Jazz Festival 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/3). Penyanyi asal Inggris membawakan sejumlah lagu yang menjadi hit antara lain Price Tag. () 

PENYANYI Jessie J mengumumkan hiatus dari sosial media untuk lebih fokus pada dirinya dan orang-orang terdekatnya, People, Kamis (3/1/2019).

Kemarin dia mengunggah pesan emosional di Twitter mengumumkan hal tersebut.

Alasan dia rehat adalah karena bodyguard yang sudah lama bekerja dengannya, Dave, tiba-tiba meninggal dunia.

"Mengawali tahun baruku dengan beberapa urusan pribadi yang berat membuatku ingin lebih hadir di kehidupanku. Menghabiskan lebih banyak waktu yang sesungguhnya dengan orang-orang yang kusayangi dan waktu untuk diriku sendiri. Saat kesedihan melanda, penting untuk mengakuinya sehingga hal itu tidak membentuk diri kita. Dan tentunya ada emosi dan hal-hal yang perlu aku urusi dengan segala perhatian dan rasa sayangku," tulisnya di Twitter dan Instagram.

Hingga saat ini, perwakilan Jessie J belum mau berkomentar pada People soal hal ini.

"Aku harus mempraktikan apa yang kukatakan di musik dan di panggung pada diriku sendiri. Untuk hal-hal yang bagus," tambahnya dengan senyuman.

Ade JIGO: Saya Harus Lawan Trauma Tsunami Selat Sunda

"Jadi aku berhenti dulu dari semua sosial media untuk sementara. Bukan selamanya tapi beberapa saat saja. Saat ini, semua yang kuunggah akan berkenaan dengan pekerjaan saja oleh tim ku. Aku ingin menikmati hidup bukan lewat ponsel."

Penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Channing Tatum itu menambahkan, "Aku sayang kalian semua. Selamat tahun baru. Tahun untuk kehidupan terbaik dalam hidupmu. Sampai jumpa lagi."

Sementara di penghujung tahun 2018, Jessie memberi penghormatan pada Dave dengan serangkaian unggahan yang mengharkan.

Dave sangat dekat dengan Jessie J.

Saat di Australia ketika Jessie J menjadi juri The voice Australia, Dave menemaninya sepanjang waktu termasuk menonton film "Fifty Shades" dan mereka bersenang-senang.

Saat penerbangan dari Dubai ke London, Jessie J mengaku sangat ketakutan karena turbulensi yang kencang sepanjang penerbangan, Dave menenangkannya dengan menggenggam tangannya selama delapan jam.

"Ini menyakitkan, Aku sangat mencintaimu bro. Kamu sangat spesial buat kami semua. Sangat bahagia kamu jadi bagian dari hidupku." (Antara)

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved