Jadi Cawagub DKI, Suhaimi Berharap yang Lolos Fit and Proper Test Agung Yulianto dan Ahmad Syaikhu

KETUA Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menjadi calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta.

Warta Kota
Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi 

KETUA Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi menjadi calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta.

Namun, ia mengaku tak menyiapkan apa pun untuk tahap awal, yakni uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test).

Bahkan, ia berharap yang lolos fit and proper test adalah dua kandidat lainnya, yaitu Sekretaris Umum DPW PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.

Kesal Foto Seksinya Dikomentari Netizen, Marsha Aruan: Padahal Kebuka Dikit Doang

"Enggak, saya biasa aja. Kalau yang jadi Pak Agung alhamdulillah, yang jadi Pak Syaikhu alhamdulillah," ujar Abdurrahman Suhaimi saat dihubungi, Jumat (4/1/2019).

Ia pun enggan menanggapi syarat yang diberikan Anies Baswedan untuk tidak membawa visi misi baru dan mengikuti yang sudah ada.

"Nanti saja pertanyaannya kalau sudah ada hasil dari fit and proper test. Saya berharap mudah - mudahan yang lulus orang lain, udah lah," tutur Abdurrahman Suhaimi .

"Pertama, prosesnya sekarang kan baru mau fit and proper test, kan. Dan dari tiga mesti satu digugurkan. Ya nanti aja kalau sudah siapa yang dua diajukan baru bicara soal itu (visi misi)," tambah Abdurrahman Suhaimi . (M16)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved