Anak Ungkap Torro Margens Jarang Sakit Parah

AKTOR lawas Sutoro Margono alias Torro Margens (68), meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Anak Ungkap Torro Margens Jarang Sakit Parah
Warta Kota/Nur Ichsan
Torro Margens, pada acara preview film Detachment Police Operation (DPO), di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016). 

AKTOR lawas Sutoro Margono alias Torro Margens (68), meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Torro Margens meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin SH, Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (4/1/2019) pukul 00.45 WIB.

Anak Torro Margens, Toma Margens mengatakan, ayahandanya semasa hidup jarang sekali sakit parah, apalagi sampai masuk rumah sakit.

Sebelum Meninggal, Torro Margens Sempat Muntah Darah Saat Shooting

"Bapak tuh enggak pernah sakit apa-apa atau sakit parah. Jadi, seumur hidupnya masuk rumah sakit ya baru sebulan ini. Bapak tuh hebat, kuat banget," kata Toma Margens ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat siang.

Bahkan, menurut Toma, Torro Margens selama ini tidak pernah mengeluh sakit parah. Namun, napasnya sudah tidak beraturan.

"Enggak ada tanda-tanda bapak sakit, cuma napasnya aja gitu. Bapak hebat banget deh," ucapnya.

Anies Baswedan Ungkap Pekan Ini Tiga Cawagub DKI dari PKS Diuji Kelayakan dan Kepatutannya

Karena tidak melihat adanya keluhan sakit yang parah, Toma mengatakan pihak keluarga tidak punya firasat bahwa ayahnya akan meninggal dunia.

Terlebih, keluarga Torro Margens mendampinginya selama dirawat intensif di rumah sakit selama lima hari. Toma mengungkapkan, keluarga besar juga tidak punya firasat Torro Margens akan pergi selama-lamanya.

"Jadi yang nungguin ibu sama keluarga di Sukabumi. Anak-anaknya di Jakarta semua. Baru sampai di Sukabumi semalam. Tapi, saya sempat bertemu ayah empat hari lalu," jelasnya.

Pelaku yang Memfitnahnya Anak PKI Punya Bayi Berumur 40 Hari, Wasekjen PKB Berniat Cabut Laporan

Ketika bertemu, Toma menjelaskan ayahandanya masih kuat untuk berbicara, meski sudah terbaring di kasur rumah sakit karena penyakit infeksi lambungnya itu.

"Pas ketemu dia (Torro) cuma ngirim promo sinetronnya yang belum tayang juga. Judulnya Siluman Ular. Dia ngasih promonya ke saya, saya bilang wuih hebat, sukses ya ayah, saya bilang gitu. Itu kira-kira Selasa malam, dia kasih promo itu," beber Toma Margens.

Toma pun menutup sambungan telepon dengan mengatakan bahwa Torro Margens akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Ciandam, Sukabumi, Jawa Barat. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved