Susan Sameh Tunda Liburan demi Pekerjaan dan Karier

Karena kesibukannya yang padat sejak awal tahun 2019, Susan Sameh mengaku tidak bisa menikmati liburan ke luar negeri dalam momen pergantian tahun.

Susan Sameh Tunda Liburan demi Pekerjaan dan Karier
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Susan Sameh 

KARENA kesibukannya yang padat sejak awal tahun 2019, pemain film dan sinetron Susan Sameh (21) mengaku tidak bisa menikmati liburan ke luar negeri dalam momen pergantian tahun.

Susan Sameh mengungkapkan bahwa ia hanya menikmati malam tahun baru di Kota Bandung, Jawa Barat bersama dengan keluarga besarnya serta sang kekasih, Fero Walandouw.

"Belum sempat aku liburan. Cuman akhir tahun kemarin sama keluarga aja. Tapi, 1 Januarinya aku pulang ke Jakarta karena ada pekerjaan. Sebenarnya pengin banget liburan yang jauh," kata Susan Sameh ketika ditemui disela-sela jumpa pers film 'Dreadout', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Memerlukan liburan ke luar negeri dengan waktu yang cukup panjang, diakui Susan agar dirinya lebih fresh dan semangat menjalani semua pekerjaan yang ada didepan mata.

Meski waktu berliburnya berkurang dan bahkan tidak ada, Susan mengatakan bahwa rezeki pekerjaan yang memang di inginkan tidak akan datang dua kali.

Sehingga, Susan hanya bisa memendam keinginannya untuk berlibur ke luar negeri, karena kesibukannya di tahun 2019 cukup padat mengisi film layar lebar Indonesia.

"Kesempatan tidak datang dua kali. Jadi aku nikmatin saja," ungkapnya.

Bagi Susan, liburan bisa diluangkan kapan saja. Tetapi, pekerjaan sudah diatur oleh Tuhan YME, yang kemungkinan tidak akan dua kali atau tiga kali kedepannya.

"Ya cuman ya aku bersyukur tahun ini aku udah banyak kerjaan juga, dan aku benar-benar makasimalin semuanya dengan baik. Karena liburan kita bakalan bisa lain waktu, tp kerjaan kan kesempatan kita enggak mungkin dateng kedua kali," ucapnya.

Lanjut Susan, tahun 2019 bisa terlibat dalam film 'Dreadout' karya Kimo Stamboel itu, merupakan langkah awal yang baik dalam karirnya di dunia akting dan industri perfilman Indonesia.

"jadi aku bener-bener yaudah kita kerja dulu aja, mumpung masih mudah gitu kan. Aku mau totalitas sama pekerjaan, demi karir aku kedepannya," ujar Susan Sameh.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved