Breaking News:

Liga 1

Shahar Ginanjar Tetap Tunggu Keputusan Persija Jakarta

Shahar yang berasal dari Purwakarta, Jawa Barat, mengaku memrioritaskan Persija, walaupun ada beberapa klub yang ingin merekrutnya.

Persija Jakarta
Shahar Ginanjar 

KIPER Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, sedang menunggu perpanjangan kontrak dari manajemen Macan Kemayoran. Dia menyerahkan keputusan dari pihak klub.

"Saya tidak mau berbicara masalah itu (kontrak). Saya ikuti keputusan manajemen saja. Soal perpanjangan kontrak, tanya saja ke manajemen," kata Shahar kepada Harian Super Ball.

Kiper asal Purwakarta, Jawa Barat, itu memrioritaskan Persija, walaupun ada beberapa klub yang ingin merekrutnya.

"Ada beberapa klub yang menawari untuk bergabung, tetapi saya tetap prioritaskan Persija dulu," ujar Shahar.

Son Heung-min Akui Kelelahan Usai Perkuat Korsel di Asian Games 2018

Tak ingin terlalu pusing dengan masa depan kontraknya, Shahar memilih untuk menikmati liburan bersama keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Istri Sahahar, Nilam Kristiana, memang asli Bandung.

"Selama liburan, saya bertemu orang tua di Purwakarta. Lalu, iburan bersama keluarga, anak dan istri ke Bandung," ucap Shahar yang mencatatkan 5 kali cleansheet dari 12 penampilan bersama Persija.

Hal senada dkatakan striker Persija Jakarta naturalisasi asal Nigeria, Osas Saha. Dia juga tidak mau pusing dengan masalah kontraknya di tim Oranye.

"Puji Tuhan, sudah ada banyak klub yang menawari saya untuk pindah klub. Namun, saya masih ingin nikmati liburan dulu. Soal kontrak, lihat saja nanti," kata Osas yang pernah membela Perseru Serui itu.

Beredar kabar, Osas akan ditukar dengan striker naturalisasi lainnya, yakni Alberto Goncalves yang ingin hengkang dari Sriwijaya FC yang terdegradasi.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Kamis (3/1/2018)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved