News

Sachrudin Ingatkan Emak - emak di Tangerang Harus Banyak Bersyukur

Maka dengan adanya musibah ini sudah seharusnya kita dapat meningkatkan ketakwaan dan keyakinan kepada Allah SWT," ujar Sachrudin.

Sachrudin Ingatkan Emak - emak di Tangerang Harus Banyak Bersyukur
Warta Kota
Sachrudin Ingatkan Emak - emak di Tangerang. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menghadiri kegiatan Pengajian Bulanan Forum Majelis Ta'lim. Acara tersebut dihadiri kaum ibu - ibu yang digelar di Masjid Raya Al - A'zhom Kota Tangerang, Kamis (3/1/2019).

Sachrudin Ingatkan Emak - emak di Tangerang.
Sachrudin Ingatkan Emak - emak di Tangerang. (Warta Kota)

 Sachrudin mengatakan kepada para jamaah agar bersyukur karena dalam keadaan yang sehat walafiat. Mengingat adanya musibah bencana alam yang menimpah saudara kita di Serang, Pandeglang dan Lampung Selatan.

"Maka dengan adanya musibah ini sudah seharusnya kita dapat meningkatkan ketakwaan dan keyakinan kepada Allah SWT," ujar Sachrudin.

 "Saya menyampaikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara kemudian kepada para ketua majelis ta'lim beserta jamaah yang selalu hadir di majelis - majelis ta'lim," ucapnya.

 Menurutnya dengan adanya kegiatan Pengajian Bulanan Forum Majelis Ta'lim dapat menambah ilmu pengetahuan. "Mudah - mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa menambah ilmu pengetahuan kita," kata Sachrudin.

 "Meningkatkan kecintaan kita kepada Rasulullah, sehingga kita bisa menerapkan ilmu yang didapat pada kehidupan sehari - hari," smabungnya.

 "Insyaallah kita bisa menjadi orang yang bersyukur dan ikhlas dalam menjalaninya kehidupan sehari - hari," papar Wakil Wali Kota Tangerang ini. (dik)

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved