Pihak Vicky Prasetyo Bantah Habiskan Uang Angel Lelga Selama Menikah

Beberapa waktu lalu, selebriti Angel Lelga menyebut kalau suaminya, komedian Vicky Prasetyo, adalah laki-laki yang tidak baik.

Pihak Vicky Prasetyo Bantah Habiskan Uang Angel Lelga Selama Menikah
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo. 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU--- Beberapa waktu lalu, selebriti Angel Lelga menyebut kalau suaminya, komedian Vicky Prasetyo, adalah laki-laki yang tidak baik.

Selama setahun menikah dengannya, Angel Lelga menyebut Vicky Prasetyo menghabiskan banyak uang yang ada di tabungannya dan perilaku-perilaku yang tidak baik sering diterima olehnya.

Mendengar kabar tersebut, pihak Vicky Prasetyo pun geram. Saudara Vicky Prasetyo, Linda Ferdianty mengatakan, saudaranya tidak pernah menghabiskan uang Angel Lelga selama menikah.

"Morotin dari pihak kami? Dari segi mananya? Uang dan gaji dari penghasilan Vicky lebih besar dari pada Angel," kata Linda Ferdianty yang ditemui usai sidang cerai Vicky dan Angel, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

Linda mengatakan, semua uang yang dimiliki oleh Vicky dari semua pemasukannya, itu bahkan diatur oleh Angel Lelga.

"Vicky enggak pegang apa-apa. Dia (Vicky) enggak pegang ATM atau cash. Dia hanya patokin `nih buat suami!' gitu," ucapnya.

Selama setahun menikah, Linda mengungkapkan kalau Vicky hanya diberikan uang sedikit setiap harinya. Sehingga Linda membantah semua omongan yang dikeluarkan oleh Angel mengenai uang.

"Itu semenjak Vicky bersama Angel, dia (Vicky) cuma dikasih uang kayak gituloh. Sedikit-sedikit. Itu semua Angel yang pegang. Jadi, morotin dari mana kalau itu uang Vicky kok?! Morotin dari mana gitu. Semuanya fitnah," kata Linda Ferdianty.

Angel Lelga Disebut Biang Masalah Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

Angel Lelga Mengaku Barang-barangnya Hilang Selama Menikah dengan Vicky Prasetyo

Angel Lelga Sebut Keluarga Vicky Prasetyo Jorok dan Pakai Narkoba

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved