Seleb

Meski Menangis Berhari-Hari, Vicky Ogah Rujuk dengan Angel

Vicky tuh masih sayang kayaknya. Karena sebelum gugat cerai, dia (Vicky) nangisin Angel di kamar berhari-hari," kata Linda Ferdianty.

Meski Menangis Berhari-Hari, Vicky Ogah Rujuk dengan Angel
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Sebelum mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan medio 20 September 2018, rupanya komedian Vicky Prasetyo terus menangisi istrinya, Angel Lelga.

Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Kesedihan Vicky Prasetyo tersebut dikarenakan rasa cintanya yang besar terhadap Angel Lelga. Terlebih ia berhasil menikah secara resmi untuk pertama kali dalam hidupnya selama ini.

Saudara Vicky Prasetyo, Linda Ferdianty menceritakan kesedihan Vicky sebelum menceraikan Angel Lelga, yang diutarakannya disaat hadir menjadi saksi sidang cerai Vicky dan Angel, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2019).

"Vicky tuh masih sayang kayaknya. Karena sebelum gugat cerai, dia (Vicky) nangisin Angel di kamar berhari-hari," kata Linda Ferdianty.

Dalam sidang cerai dengan agenda saksi pihak penggugat, Vicky Prasetyo sebagai prinsipal tidak hadir. Hanya saja diwakilkan tim kuasa hukumnya, Salahudin Pakaya, Marloncious, dan Andre Nusi.

Linda menambahkan, ia menilai tidak mungkin seorang laki-laki jika tidak sayang dengan istrinya, tidak akan menangis terlalu lama didalam kamar.

"Nah, kalau untuk dipertahankan rumah tangganya kayanya lelaki yang udah dicoreng nama baiknya kaya gitu, sebagai suami dicoreng enggak mungkin lah untuk rujuk lagi," ucap Linda.

Sementara itu, Salahudin Pakaya menjelaskan bahwa Vicky meminta kepadanya untuk terus menjalani persidangan cerai hingga hakim memberikan putusan atau kepastian hukum, atas biduk rumah tangganya dengan Angel.

Setelah agenda kesaksisian, Salahudin mengatakan bahwa pihaknya akan mempersiapkan kesimpulan sidang yang nantinya hakim tinggal memutus perkara perceraian, atas gugatan yang dilayangkan Vicky terhadap Angel.

"Nah kesimpulan itu kesimpulan tertulis, tapi kita akan bicarakan kembali ke klien kami mas Vicky Prasetyo apakah langkah ini dilanjutkan atau berhenti gitu. Jadi, Vicky ingin jalani proses cerai talak di pengadilan agama sampai hakim memutus perkara perceraiannya," ujar Salahudin Pakaya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved