Kesal Foto Seksinya Dikomentari Netizen, Marsha Aruan: Padahal Kebuka Dikit Doang

Marsha Aruan menilai bahwa komentar netizen terlalu berlebihan untuk menyerangnya dengan komentar pedas.

Kesal Foto Seksinya Dikomentari Netizen, Marsha Aruan: Padahal Kebuka Dikit Doang
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Marsha Aruan ketika ditemui di sela jumpa pers film 'Dreadout', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019). 

PESINETRON dan pemain film Marsha Aruan (22) pernah mendapat kritikan pedas dari netizen alias warganet, ketika mengunggah sebuah foto atau video di media sosial instagram.

Marsha Aruan mengaku mendapatkan kritikan pedas dari netizen, ketika ia mengunggah sebuah foto yang mengenakan pakaian yang sedikit terbuka atau seksi.

"Pernah dapat kritikan pedas dari netizen. Waktu itu aku posting di instagram menggunakan pakaian sedikit terbuka. Padahal kebuka dikit doang, tapi komentarnya pedas banget," kata Marsha Aruan ketika ditemui di sela jumpa pers film 'Dreadout', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

34 Persen Masyarakat Masih Menilai Suap dan Gratifikasi Hal yang Wajar

Padahal, menurut Marsha Aruan, pakaian yang ia kenakan tidak terlalu terbuka. Namun, pakaiannya yang dinilai netizen tidak terlalu tertutup, membuat Marsha Aruan diburu komentar pedas.

"Menurut aku itu enggak terlalu terbuka dan aku tuh niatnya enggak mau nunjukkin itunya (tubuh seksinya). Tapi, aku mau nunjukin momen tempatnya. Ya sedikit kesal sih, karena memang bukan nunjukin seksinya itu," paparnya.

Kendati demikian, karena menilai postingannya biasa saja, Marsha Aruan menilai bahwa komentar netizen terlalu berlebihan untuk menyerangnya dengan komentar pedas.

KPK: Zero Tolerance Terhadap Perilaku Korupsi dan Suap di Indonesia Masih Jauh dari Harapan

"Kalau bablas ya iya kebablasan. Cuma itu kan karena sekarang banyak dibebasin lah, istilahnya untuk ngobrol apa-apa. Cuma buat netizen ya smoga bisa lebih banyak belajar, jika komentar semoga bisa kasih contoh ke yang lain, coba komen yang positif aja," tuturnya.

Karena pernah dapat pengalaman yang tidak mengenakkan, kekasih El Rumi itu menjadi semakin hati-hati dalam mengunggah sesuatu di media sosial.

Sebab, komentar pedas menjadi sebuah hal yang berarti dalam kehidupan dan karier Marsha Aruan ke depannya. Wanita kelahiran Jakarta 24 Oktober 1996 itu jadi takut mengunggah foto seksi di media sosial.

"Tapi, ya udahlah. Dari situ aku belajar untuk 'oh ya udah mungkin untuk posting lebih berhati hati aja'," ujar Marsha Aruan. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved