Dipo Latief Ternyata Lebih Dahulu Ucapkan Talak Sebelum Nikita Mirzani Gugat Cerai

DIPO Latief rupanya sudah menceraikan Nikita Mirzani, sebelum gugatan cerai masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk kedua kalinya.

Dipo Latief Ternyata Lebih Dahulu Ucapkan Talak Sebelum Nikita Mirzani Gugat Cerai
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani dan Dipo Latief di kantor Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). 

DIPO Latief rupanya sudah menceraikan istri sirinya, Nikita Mirzani, sebelum gugatan cerai masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk kedua kalinya.

Pastinya sebelum gugatan cerai masuk, Dipo Latief sudah memikirkan matang-matang perpisahannya dari Nikita Mirzani, yang saat ini dikabarkan mengandung anak dari pernikahan sirinya itu.

"Dipo sudah mikirin matang-matang untuk berpisah, walaupun istri sirinya sedang hamil. Sehingga. dia (Dipo) sudah bilang talak ke Nikita pada 27 Oktober 2018 lalu," kata Asfa Davi Bya, kuasa hukum Dipo Latief, seusai sidang cerai kliennya dari Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (3/1/2019).

Alami Morning Sick karena Hamil Muda, Nikita Mirzani Kembali Absen Sidang Cerai

Menurut Asfa, Dipo pun tidak mau memikirkan anak yang sedang dikandung oleh wanita yang akrab disapa Niki itu, saat menalak istri sirinya pada akhir Oktober 2018 lalu.

"Mana anaknya? Oh, yang lagi hamil. Saya enggak tahu yang soal hamil, wallahualam kita enggak tahu ya kalau hamil, tapi Dipo tidak berpesan soal kehamilan Nikita," ucapnya.

Akan tetapi, Asfa menilai Dipo Latief sudah layak bercerai atau berpisah dari Nikita Mirzani. Hal itu dikarenakan pernikahan siri yang dilakukan Dipo Latief dan Nikita Mirzani sudah berakhir karena Dipo Latief sudah menalak Nikita Mirzani.

"Jadi ya percuma saja ajukan isbat nikah dan cerai. Oktober akhir Dipo talak Niki, terus November Niki ajukan isbat dan cerai. Sama saja gugatan itu didaftarkan di saat pernikahan itu sudah tidak ada. Jadi sia-sia," beber Asfa Davy Bya. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved