Wali Kota Jakarta Utara Inspeksi Mendadak ke Kelurahan yang Masih Ada Sawah

Wali Kota Jakarta Utara Syamsudin Lologau melakukan sidak di awal tahun di Kantor Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara.

Wali Kota Jakarta Utara Inspeksi Mendadak ke Kelurahan yang Masih Ada Sawah
Warta Kota/Joko Supriyanto
Wali Kota Jakarta Utara Syamsudin Lologau melakukan sidak di awal tahun di Kantor Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara. Rabu (2/1/2019). 

Wali Kota Jakarta Utara Syamsudin Lologau melakukan sidak di awal tahun di Kantor Kelurahan Rorotan, Jakarta Utara. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa layanan Kelurahan berjalan normal pasca libur tahun baru.

Bahkan dirinya pun sempat berbincang-bincang dengan masyarakat yang mengunakan layanan terpadu satu pintu di Kelurahan Rorotan. Dalam sidak ini, ia mengaku bahwa seluruh layanan di Kelurahan berjalan normal.

"Pasca libur tahun baru ini kita harus semangat bekerja, untuk itu setiap layanan semua berjalan normal," kata Syamsudin, Rabu (2/1/2019).

Seperti diketahui, Kelurahan Rorotan adalah wilayah di Ibukota yang masih terdapat sawah.

Tak hanya melakukan pengecekan terhadap para pekerja di kantor Kelurahan, dirinya juga sempat menerangkan keberadaan PTSP sebagai garda terdepan birokrasi pelayanan publik. Untuk itu, pelayanan harus diberikan secara prima dan tanpa kendala.

"Kita harus tetap memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat, terlebih ini tahun baru harus ada semangat baru di tahun ini, jangan sampai libur tahun baru ini justru kendor, sehingga kehadirian ini juga sebagai bentuk suport pagawai agar semangat bekerja," ujarnya.

Sementara itu, Lurah Rorotan Yuyun Wahyudi memastikan, seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) kelurahan yang dipimpinnya bertugas seperti biasa. Tak satu pun ASN yang tidak hadir (absen), izin ataupun sakit.

"Itu semua dari PTSP, PLKB, dan Satpol PP. Sejak pagi kita sudah standby dan memberikan layanan seperti biasa," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved