Tinggalkan Persija Jakarta, Asri Akbar Mengaku Akan Rindukan Momen Kekeluargaan di Persija

Pemain asli Makassar, Sulawesi Selatan itu memutuskan menghentikan kerja samanya dengan Macan Kemayoran dan bergabung dengan Borneo FC.

Tinggalkan Persija Jakarta, Asri Akbar Mengaku Akan Rindukan Momen Kekeluargaan di Persija
Tribunnews.com
Asri Akbar. 

GELANDANG bertahan Asri Akbar resmi berpisah dengan tim Persija Jakarta untuk kompetisi musim depan.

Pemain asli Makassar, Sulawesi Selatan itu memutuskan menghentikan kerja samanya dengan Macan Kemayoran dan bergabung dengan Borneo FC.

Padahal, durasi kontrak Asri di Persija masih ada satu tahun lagi, tapi ia mengaku menerima segala hasil keputusan dari evaluasi pelatih serta manajemen Persija.

"Saya juga tidak tahu, padahal kontrak saya berakhir 31 Desember 2019, saya dikirimi surat evaluasi oleh manajemen hasil dari pelatih. Saya terima saja, alhamdulillah Borneo FC mau menerima saya juga," ujar Asri kepada Super Ball.

Pemain yang membela tim Ibu Kota selama tiga musim itu mengaku akan merindukan sikap kekeluargaan yang ada di Persija.

Dari tiga tahun menurut Asri musim 2018 lah yang paling berkesan karena mampu mengantarkan tim kebangaan The Jakmania itu menjadi kampiun juara Liga 1.

"Pasti saya rindu kekeluargaan di Persija yang luar biasa. Kata mas Bepe (Bambang Pamungkas) level tertinggi persahabatan itu ada di Persija, karena saling caci dan bercanda tapi tidak ada sakit hati," papar Asri.

"Momen yang paling berkesan jelas menjadi juara Liga 1, apalagi sebelumnya kami juga berhasil dua kali juara turnamen pra-musim. Tahun 2018 sangat luar biasa bagi saya dan Persija," tambahnya.

Eks gelandang PSM Makassar itu juga tidak lupa mengucapkan salam perpisahannya dengan supporter setia Persija, The Jakmania.

"Setiap pertemuan ada perpisahan. Terima kasih untuk ofisial pelatih pemain dan semuanya. Maaf kalau saya banyak salah. Terima kasih banyak untuk The Jakmania, saya bangga jadi bagian sejarah klub ini," tuturnya.

Beredar kabar, posisi Asri akan digantikan oleh pemain asing yang memiliki status pemain bintang untuk membantu Persija mengarungi kualifikasi Liga Champions Asia. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved