Marsha Aruan Ketakutan Kesurupan Makhluk Halus

Bintang sinetron dan film Marsha Aruan (22) merasa capek karena banyak adegan yang harus kesurupan makhluk halus di film terbarunya

Marsha Aruan Ketakutan Kesurupan Makhluk Halus
Warta Kota
Marsha Aruan. 

WARTA KOTA, TANAH ABANG--- Bintang sinetron dan film Marsha Aruan (22) merasa capek karena banyak adegan yang harus kesurupan makhluk halus di film terbarunya yang bertajuk Dreadout karya Kimo Stamboel.

Dalam film bergenre drama horor action itu, Marsha Aruan berperan sebagai Jesika, remaja yang menjaga eksistensinya di media sosial.

Akan tetapi, Marsha Aruan menggunakan segala cara agar bisa terkenal dan eksis di media sosial, termasuk membuat sebuah video di sebuah gedung tua yang menyeramkan.

Sehingga membuat Marsha Aruan harus kesurupan makhluk halus dan membuatnya merasa kecapekan melewati adegan tersebut.

"Karena sangat capek, malah ngebuat aku takut sama hal mistis," kata Marsha Aruan ketika ditemui disela-sela jumpa pers film Dreadout di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/1/2019).

Marsha mengungkapkan rasa takutnya itu karena ia merasa peran kesurupannya itu sangat natural sehingga ia takut kesurupan makhluk halus benaran.

"Takutnya itu karena kalau biasanya kan mungkin kesurupan, udah gitu aja ya. Tapi kan ini tuh benar-benar seperi kesurupan standarnya lebih tinggi. Kesurupannya mau kayak gimana, kayak zombie. Itu yang diminta sama Mas Kimo," ucapnya.

Untuk latihan kesurupan, Marsha mengakui membutuhkan waktu 15 hari agar peran kesurupannya sangat natural seperti tidak dibuat-buat.

"Memang agak lama. Tapi untungnya aku enggak mengalami kejadian mistis," ungkapnya.

Meski tidak merasakan kejadian mistis, kekasih dari El Rumi itu hanya merasakan hawa-hawa kedatangan makhluk halus di lokasi syuting.

"Paling kayak cuman ngerasain apa yang aku enggak bisa lihat. Paling aku kayak kok di sini kayak lebih panas gitu," kata Marsha Aruan.

Film Dreadout diangkat dari game horor karya anak bangsa, yakni Digital Happiness yakni developer games Indonesia yang menceritakan tentang sekelompok Siswa SMA yang berharap mendapatkan popularitas di media sosial.

Marsha Aruan Capek Harus Kesurupan di Film Dreadout

Marsha Aruan akan Dinikahi El Rumi?

Marsha Aruan Tertantang Jadi Ketua Geng yang Gila Popularitas

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved