Breaking News:

Kagum dengan Ahok, Young Lex Bikin Tato Wajah Ahok di Tangan Kanannya

Kagum dengan Ahok, penyanyi hip hop Young Lex membuat tato wajah Ahok di tangan kanannya.

Penulis: | Editor:
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Begitu kagumnya pada sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, penyanyi hip hop Young Lex (26) sampai rela merajah atau tato telapak luar tangan kanannya bergambar bekas Gubernur DKI Jakarta itu. 

WARTA KOTA, PALMERAH--- Begitu kagumnya pada sosok Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, penyanyi hip hop Young Lex (26) sampai rela merajah atau tato telapak luar tangan kanannya bergambar bekas Gubernur DKI Jakarta yang sekarang menjadi pesakitan di tahanan Markas Komando (Mako) Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok.

Disela perjalanan pulang meramaikan pemutaran perdana secara terbatas film Asal Kau Bahagia diatas kapal pesiar Dream Cruise dari Port Klang, Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Marina Bay Sands Cruise Center, Singapura, pada 21 Desember 2018, Young Lex banyak bercerita tentang tato bergambar Ahok yang disebutnya sebagai salah satu gambar yang sangat berkesan itu.

Sambil bersantap malam menjelang pergantian hari di Palace Restaurant --salah satu restoran mewah di kapal milik Genting Dream Cruise tersebut-- Young Lex memperlihatkan tato bergambar wajah Ahok, sapaan Basuki Tjahaja Purnama.

Tato wajah Ahok tergambar begitu rapi dan jelas di telapak luar tangan kanannya.

Namun ia mengaku lupa kapan tatonya itu dibuat. Dari akun media sosial Instagram @young_lex18 miliknya diketahui, penyanyi bernama asli Samuel Alexander Pieter ini menato telapak luar tangan kanannya pada 20 Mei 2017, atau 11 hari setelah Ahok dijatuhi vonis dua tahun penjara terkait kasus penodaan agama.

"Bapak (Ahok) sudah tahu kalau gue bikin tato ini, makanya beliau ingin ketemu gue. Gue juga mau bertemu kalau ada kesempatannya," kata Young Lex.

Sejak mendekam di tahanan di Mako Brimob, Young Lex sudah berniat menjenguk dan menemui Ahok.

Namun, sampai saat ini, menjelang hari pembebasan pada 24 Januari 2019, keinginan itu belum juga terkabul.

"Gue nggak punya koneksi untuk jenguk bapak. Sebenernya 7 atau 14 Oktober 2018 kemarin itu sudah ingin jenguk, tapi tempatnya (sel tahanan) harus di renovasi. Akhirnya nggak jadi," kata Young Lex yang sebenarnya sering berlatih menembak di lapangan tembak Mako Brimob, tidak jauh dari sel tahanan Ahok.

Meski pernah dijadwal ulang dan sekarang mengenal orang dekat Ahok yang bisa mengatur jadwal kunjungan ke sel tahanan Mako Brimob, rencana Young Lex menemui Ahok belum juga terwujud.

Jika esok mantan Bupati Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tersebut dibebaskan, Young Lex berharap, Ahok kembali lagi ke dunia politik meski banyak sekali yang membencinya.

"Setidaknya Indonesia punya lho orang yang berani seperti bapak," ucap Young Lex.

Namun jika tidak bersedia terjun ke politik seperti kemarin, Young Lex tetap memberi dukungan untuk Ahok.

"Apapun yang nanti dipilih setelah bapak bebas, gue pasti tetap dukung. Mungkin 5-10 tahun kedepan ada Ahok-Ahok lainnya," ujar pria bertato banyak di tubuhnya itu.

Jangan Anggap Remeh Cerita Young Lex Soal Bully

Hotman Paris Sebut Jijik Lihat Tato Young Lex

Kampanye Stop Bullying di 13 Kota, KPAI Gandeng Rapper Young Lex

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved