Dinda Kanyadewi Terima Bayaran Besar dari Sinetron Stripping

"Selagi rating masih bagus, itu akan jalan terus. Sampe beribu-ribupun kita enggak akan pernah tau. Tapi alhamdulillah masih bagus juga sih..."

Dinda Kanyadewi Terima Bayaran Besar dari Sinetron Stripping
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dinda Kanyadewi 

MESKI sudah mencoba membintangi beberapa film layar lebar di tahun 2018, aktris Dinda Kanyadewi (31) tidak bisa melepaskan pekerjaan untuk berakting di sinetron stripping.

Selama tahun 2018, tercatat Dinda Kanyadewi sudah membintangi tiga film layar lebar, yakni 'Reuni Z', 'Kesempatan Kedua', dan 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga'.

Walau sudah mendapatkan penghasilan dari tiga film itu, Dinda Kanyadewi tidak menampik kalau pemasukan di sinetron stripping lebih besar ketimbang film layar lebar.

"Ya aku mengerjakan nya itu satu-satu sebenarnya. Kayak misal setahun film dan setahun sinetron. Memang karena kebutuhan, membuat aku nyaman untuk (bayaran) di sinetron," kata Dinda Kanyadewi ketika ditemui disela-sela syukuran film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', di Hongkong Cafe Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Setelah membintangi film 'Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga', Dinda Kanyadewi mengaku kembali menerima tawaran sinetron stripping yang bertajuk 'Cinta Suci'.

Dinda mengatakan, pemasukannya di film layar lebar, hanya bisa memenuhi kebutuhannya di beberapa bulan saja, sehingga ia kembali menerima tawaran untuk bermain di sinetron.

"Karena memang kan kebutuhan hidup yah, kemarin kan cukup agak-agak santai untuk hidup ya, di Bali leha-leha gitu ya. Terus tapi tabungan berkata lain gitu, jadi mau enggak mau gua harus cari uang yang agak lebih wah. Ayokk giat tiap hari syuting enggak apa-apa lah," ucapnya.

"Karena memang untuk bayar cicilan dan tagihan sih. Jadi aku memilih sinetron," tambahnya.

Kendati demikian, wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1987 itu juga tidak bisa menentukan, sinetronnya akan bertahan sampai kapan.

Karena, semua bergantung pada rating dan sharing dari penonton.

Dinda mengaku bahwa sinetronnya saat ini, masih diminati oleh pemirsa di rumah.

Oleh karenanya, ia ingin fokus untuk menjalani syuting stripping saat ini.

"Selagi rating masih bagus, itu akan jalan terus. Sampe beribu-ribupun kita enggak akan pernah tau. Tapi alhamdulillah masih bagus juga sih, jadi yaudah jalani aja," ujar Dinda Kanyadewi.

Menurut informasi, selama kariernya di dunia akting, Dinda Kanyadewi memang terkenal dengan perannya menjadi wanita antagonis, dalam berbagai sinetron stripping yang pernah dibintanginya.

Terlebih namanya melejit dikala ia membintangi sinetron 'Cinta Fitri' yang berperan sebagai Mischa, yang bertahan hingga season 7 bersama lawan mainnya, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved