Chris Smalling Dapat Hadiah Istimewa di Tahun 2019

Sam Cooke, istri Smalling, mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran putra pertama mereka dan menyertakan pula gambar USG sang bayi.

Chris Smalling Dapat Hadiah Istimewa di Tahun 2019
Daily Mail
Chris Smalling dan istrinya Sam Cooke 

TAHUN 2019 akan menjadi tahun yang istimewa bagi Chris Smalling. Bukan dalam kariernya sebagai pesepak bola, melainkan dalam hal berkeluarga.

Bek Manchester United (MU) ini akan menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki pada tahun ini.

Sam Cooke, istri Smalling, mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran putra pertama mereka di Instagram. Dia menyertakan pula gambar USG sang bayi.

"Selamat Tahun Baru dari Keluarga Smalling. Tahun ini mimpi kami akan menjadi kenyataan, karena kami akan menyambut putra pertama kami datang ke dunia ini. Dia memiliki kaki panjang yang tidak muat dalam gambar ini, seperti ayahnya," tulis Cooke sebagaimana dikutip Daily Mail dari Instagram istri pesepak bola tersebut.

Tidak ditulis dalam pengumuman itu prediksi waktu putra Smalling akan lahir. Namun, melihat dari besarnya perut Cooke di Instgramnya , diperkirakan bayi itu akan lahir bulan depan.

Persija Inginkan Pemain Naturalisasi

Penampilan Cooke memang cukup mengejutkan, karena selama ini tak banyak yang tahu bahwa dia sedang mengandung.

Wajar saja, menurut pengakuan Cooke, dia langsung menarik diri dari media sosial begitu dinyatakan berbadan dua oleh dokter.

Smalling dan Cooke menikah pada musim panas 2017, di tepi Danau Como di Italia. Selama belum dikaruniai anak, mereka menumpahkan kasih sayang kepada kedua anjing mereka, Miley dan Ruben.

Bahkan Cooke menyertakan nama kedua anjing tersebut dalam pengumumannya, menyuratkan bahwa mereka juga bagian dari keluarga Smalling.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Rabu (2/1/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved