Berkat CCTV Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Tanjung Priok

Polsek Tanjung Priok berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (1/1).

Berkat CCTV Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Tanjung Priok
Ilustrasi maling motor. (Warta Kota/Istimewa) 

TANJUNG PRIOK, WARTA KOTA -- Polsek Tanjung Priok berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Jalan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (1/1).

Dari pengungkapan tersebut satu pelaku yang bernama Ryan diamankan petugas.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompok Supriyanto mengatakan bahwa pengungkapan tersebut berdasarkan laporan warga yang kehilangan kendaraan roda duanya merek Yamaha Mio yang terpakir di halaman rumah rekannya.

"Jadi mulanya saat itu korban memarkir sepeda motor di depan rumah teman saudra KIKI di TKP dalam keadaan terkunci Stang, Kemudian korban pergi Ziarah ke TPU Budhi Dharma, setelah pulang dari Ziarah, di saat korban akan mengambil sepeda Motor, ternyata sepeda motor milik korban sudah tidak ada (hilang)," kata Kompol Supriyanto, Rabu (2/1/2019).

Merasa kendaraan roda duanya hilang, korban pun langsung meminta rekannya untuk memeriksa CCTV yang ada di halaman rumah, setelah dilakukan pemeriksaan didapati kendaraan dicuri oleh pelaku seorang diri.

Atas kejadian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polsek Tanjung Priok.

Setelah mendapatkan laporan dan dilakukan pemeriksaan CCTV terlihat jelas wajah pelaku, sehingga petugas kepolisian langsung bergegas mencari pelaku, tak butuh waktu lama, pelaku pun akhinya berhasil diamankan petugas.

"Saat Tim Buser sedang melakukan observasi wilayah lalu mendapat informasi dari warga ada pelaku pencurian, selanjutnya tim buser tidak jauh dari TKP menangkap dan mengamankan pelaku di Papango Tanjung Priok serta BB dibawa ke Polsek Tanjung Priok guna Penyidikan lebih lanjut," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved