Ulama Mekkah Doakan Bangsa Indonesia Damai dan Dijauhkan dari Bencana

"Semoga Indonesia damai, rakyatnya makmur dan adil, serta dijauhkan oleh Allah SWT dari berbagai bencana," kata Syekh Habib Ashim Bin Abbas Al-Maliki.

Ulama Mekkah Doakan Bangsa Indonesia Damai dan Dijauhkan dari Bencana
Istimewa
Arsip: KABAH di Mekkah 

SYEKH Habib Ashim Bin Abbas Al-Maliki dari Mekkah, Arab Saudi, mendoakan agar Indonesia senantiasa damai dan jauh dari bencana dalam acara doa bersama pada malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018).

"Semoga Indonesia damai, rakyatnya makmur dan adil, serta dijauhkan oleh Allah SWT dari berbagai bencana," katanya dalam acara istigasah yang digelar Pondok Pesantren Al-Hamidi Banyuanyar di lapangan pertigaan Kecamatan Pakong, Pamekasan.

Dalam acara yang dihadiri oleh ribuan muslim itu, Syekh Ashim juga berpesan kepada umat Islam Indonesia agar memperbanyak istigfar dan bacaan selawat guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sebelumnya, Syekh Ashim menghadiri acara Maulid Nabi di Pondok Pesantren Darut Tauhid, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan, lalu berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Mujtama di desa yang sama.

Sebelum menghadiri acara doa bersama menyambut Tahun Baru 2019, Syekh Ashim juga berkunjung ke Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, tempat dia memimpin acara selawatan. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved