Breaking News:

News

Semarak Kembang Api Terbesar di Langit Tangerang Selatan

Mall Living World sendiri dalam press rilisnya digadang-gadang menawarkan kembang api terbesar di wilayah Tangerang Selatan.

Warta Kota
Semarak kembang api di mall Living World, Tangerang Selatan, Selasa (1/1/2019). 

WARTA KOTA – Tepat pukul 00.00 WIB hingga kurang lebih 00.10 WIB, Selasa (1/1/2019), langit Tangerang Selatan ikut dimeriahkan dengan semarak kembang api menyambut pergantian tahun.

Semarak kembang api di mall Living World, Tangerang Selatan, Selasa (1/1/2019).
Semarak kembang api di mall Living World, Tangerang Selatan, Selasa (1/1/2019). (Warta Kota)

Mall Living World sendiri dalam press rilisnya digadang-gadang menawarkan kembang api terbesar di wilayah Tangerang Selatan.

Kegiatan yang diselenggarakan di area parkir mall Living World ini diberi tema Explode Into Colors.

Ketika waktu sudah menunjukkan pukul 00.00 WIB, ledakan berwarna-warni tampak tidak henti-henti menghiasi langit kota yang memiliki motto Cerdas, Modern, Religius.

Pengunjung acara pergantian tahun di Living World itu pun dibuat takjub dengan permainan kembang api yang disuguhkan panitia. Kamera ponsel terus diarahkan untuk memfoto atau merekam pertunjukan kembang api itu.

Pantauan Warta Kota, acara tersebut dihadiri juga oleh Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto dan Dandim 0506 Tangerang Letkol Infanteri Faisol Izuddin.

Sebelum merayakan pergantian tahun, grup musik RAN lebih dulu menghibur ratusan pengunjung yang rela berada di depan panggung meski hujan deras mengguyur.

Setelah pesta kembang api, RAN kembali melanjutkan menghibur para pengunjung, meski hujan sempat berhenti saat pergantian tahun, tidak lama hujan kembali deras.

“Melalui acara ini Living World juga mempersembahkan nuansa yang menyenangkan dengan dekorasi area yang colourful dan unique,” tulis press rilis resmi dari Living World. 

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved