Tahun Baru 2019

Pengguna Tol JORR Dapat Souvenir di Malam Tahun Baru 2019

Direktur Utama PT. Jalan Tol Lingkarluar Jakarta (JLJ), Ricky Distawardhana,membagikan souvenir kepada pengguna Tol JORR di malam tahun baru 2019.

Pengguna Tol JORR Dapat Souvenir di Malam Tahun Baru 2019
Warta Kota/Muhammad Azzam
Direktur utama PT Jalan Tol Lingkarluar Jakarta (JLJ) sebagai pengelola Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), Ricky Distawardhana dan jajarannya bagikan souvenir ke pengguna Tol JORR di detik awal Tahun 2019. (Warta Kota/Muhammad Azzam) 

Direktur utama PT Jalan Tol Lingkarluar Jakarta (JLJ) sebagai pengelola Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), Ricky Distawardhana, menyapa dan melayani langsung pengguna tol pada detik awal tahun 2019.

Selain menyapa dan melayani langsung, dirinya juga membagikan souvenir kepada pengguna Tol JORR.

Souvenir itu berisi perlengkapan kantor, kalender, e-Toll Card.

Awal Tahun Diguyur Hujan Deras, Pesta Kembang Api Tetap Terangi Langit di Bundaran HI

Malam Tahun Baru 2019, Anies Ajak Masyarakat Doakan Para Korban Bencana Alam

Saat waktu menunjukkan pukul 00.01 WIB di tahun 2019, Dirut PT JLJ Ricky Distawardhana berserta jajarannya membagikan souvenir di Gerbang Tol (GT) Jatiasih 2, pada 1 Januari 2019.

Pengguna Tol JORR saat menerima souvenir tampak senang dengan kegiatan yang dilakukan PT JLJ, dengan muka tersenyum pengguna tol menerima souvenir dan mengucapkan terima kasih serta berharap agar pelayanan Tol JORR lebih baik di tahun 2019.

Ricky Distawardhana mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan tiap awal tahun.

Walau Car Free Night Batal Digelar, Warga Tetap Padati Jalan Ahmad Yani Bekasi

Jelang Tahun Baru 2019, Alam Sutera Tergenang Setelah Diguyur Hujan Deras

"Ini kegiatan rutin kami, pada tahun 2019 ini kami berikan 30 souvenir kepada pengguna Tol JORR, pembagian dilakukan diempat titik, yaitu GT Jatiasih 1, GT Jatiasih 2, GT Pasar Rebo dan GT Cikunir 2," katanya kepada Wartakota usai memberikan souvenir di GT Jatiasih 2, Selasa (1/1/2019).

Ricky Distawardhana menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk menyapa pemakai jalan Tol JORR dan mengucapkan selamat tahun baru.

"Tujuan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen PT JLJ untuk meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Adanya proyek yang membuat Tol JORR macet, kita terus lakukan upaya agar tahun 2019 lalu lintas lebih lancar," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved