Momen Anies Tabuh Rebana di Malam Tahun Baru 2019

- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengantarkan tahun 2018 ke tahun 2019 dengan tabuhan rebana

- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengantarkan tahun 2018 ke tahun 2019 dengan tabuhan rebana yang ia lakukan sendiri. Tabuhan itu langsung disambut suka cita dari warga yang padati kawasan Bundaran HI.

Padahal, saat itu hujan deras mengguyur lokasi. Namun hal tersebut tidak menurunkan antusiasme mereka dalam menyambut detik-detik pergantian tahun.

Di atas panggung, Anies berharap momen pergantian tahun ini bisa membawa hikmah tersendiri bagi penduduk Jakarta khususnya.

Niat baik itu disalurkan lewat kerja lebih keras tahun depan.

"Semoga tahun ini menjadi tahun yang membawa hikmah yang banyak bagi kita semua," kata Anies di atas panggung di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Senin (31/12/2018).

Anies pun berharap, menyambut tahun baru yang juga awal dari pesta demokrasi pemilu 2019, kota Jakarta bisa tetap damai, tentram dan aman.

"Mari kita sambut 2019 tahun depan dengan niat berbuat yang lebih baik, bekerja yang lebih keras untuk berprestasi yang lebih baik. Tahun depan, tahun politik, Jakarta tetap damai tentram dan aman," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anies juga turut mendoakan masyarakat Indonesia yang tertimpa musibah kemarin, untuk bisa kuat dan tabah dalam melalui cobaan itu.

"Kita doakan mereka mendapatkan kekuatan dan ketabahan dan Insya Allah, kita semua jadi bangsa yang tangguh," ujar Anies.

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved