Tahun Baru 2019

Malam Tahun Baru 2019, Anies Ajak Masyarakat Doakan Para Korban Bencana Alam

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi panggung Bundaran HI menyambut perayaan malam tahun baru 2019, Senin (31/12) malam.

Malam Tahun Baru 2019, Anies Ajak Masyarakat Doakan Para Korban Bencana Alam
Warta Kota/Rangga Baskoro
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi panggung Bundaran HI menyambut perayaan malam tahun baru 2019, Senin (31/12/2018) malam. (Warta Kota/ Rangga Baskoro) 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi panggung Bundaran HI menyambut perayaan malam tahun baru 2019, Senin (31/12) malam.

Dalam sambutannya, Anies mengajak seluruh masyarakat Jakarta untuk mendoakan korban bencana alam di Palu, Banten dan Lampung.

"Mari malam hari ini kita doakan saudara kita tetangga kita di Banten dan Sulteng, mereka mendapatkan cobaan yang tidak ringan. Semoga mereka mendapat diberi ketabahan dan Insya Allah bangsa kita menjadi bangsa yang tangguh dan ulet," kata Anies di lokasi.

Anies Belum Hadir, Peserta Nikah Itsbat Pulang Duluan

Lima Saran Aa Gym dalam Membina Pernikahan Sakinah Mawaddah dan Warahmah

Ia juga mengimbau agar perayaan malam tahun baru dilakukan dengan tertib oleh seluruh masyarakat di Jakarta.

Anies pun berharap agar di tahun 2019 mendatang saat penyelenggaraan Pemilu 2019, kota Jakarta bisa menjadi kota yang tentram dan damai di tahun politik.

"Semoga tahun ini menjadi hikmah yang banyak bagi kita semua. Mari kita sembut 2019 dengan niat untuk lebih baik kerja lebih keras, prestasi lebih baik, dan Insya Allah tahun depan tahun politik akan berlangsung di Jakarta tetap aman damai," harapnya.

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved