Dua Remaja Pengeroyok Diciduk, Korbannya Tewas

Polsek Duren Sawit mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan satu orang pemuda tewas

Dua Remaja Pengeroyok Diciduk, Korbannya Tewas
Istimewa
Ilustrasi pengeroyokan 

Polsek Duren Sawit mengamankan dua orang pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan satu orang pemuda tewas di daerah pondok bambu.

Dua pelaku yang diamankan yaitu NA dan SR yang terlibat bentrokan hingga menyebabkan MA warga Jatinegara tewas.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Suhut mengatakan bahwa peristiwa tersebut bermula saat dua kelompok pemuda terlibat bentrokan pada tanggal 23 Desember 2018 lalu sekira pukul 04.00 WIB di Komplek Perumahan Cipinang Indah 2, tepatnya di belakang SMA Penabur, Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Setelah kami lakukan penyelidikan, diduga ada empat orang pelaku, dua diantaranya sudah berhasil kami amankan, yaitu NA dan SR," kata Kompol Suhut, Selasa (1/1/2018).

Dikatakan Suhut, setelah melakukan pemeriksaan terhadap keduanya, mereka mengakui perbuatanya telah melakukan pengeroyokan terhadap MA yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Pada saat kejadian, terjadi saling kejar. Kemudian pelaku NA menarik baju korban hingga terjatuh. Saat korban terjatuh, pelaku SR dan beberapa rekan lainnya membacok korban," ujarnnya.

Akibat perbuatan para pelaku, korban tewas dengan luka bacok pada bagian kepala, paha kiri, dan pergelamgan kaki kanan bagian belakang. Saat ini kedua pelaku dititipkan ke Panti Sosial Marsudi Putra Handayani, Cipayung, Jakarta Timur lantaran kedua masih berusia di bawah umur.

Sedangkan, dua pelaku lainnya, yaitu KD dan RK masih dalam pengejaran petugas.

"Untuk sementara keduanya diamankan dan kemudian kami tempatkan di PSMP Handayani, mengingat usia mereka yang masih di bawah umur," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved