Bilal Bilano Raih Medali Emas di Asean University Games di Myanmar

Atlet Indonesia, Bilal Bilano menorehkan prestasi dalam ajang kejuaraan Asean University Games XIV cabang atletik nomor 1500 meter di Myanmar.

Bilal Bilano Raih Medali Emas di Asean University Games di Myanmar
Istimewa
Atlet Indonesia, Bilal Bilano raih medali emas di ajang kejuaraan Asean University Games XIV cabang atletik nomor 1500 meter di Myanmar. (istimewa) 

Atlet Indonesia menorehkan prestasi dalam ajang kejuaraan Asean University Games XIV cabang atletik nomor 1500 meter di Myanmar.

Atlet pelari itu bernama BIlal Bilano, yang juga mahasisawa di Universirtas Mustopo jurusan Administrasi Negara.

Medali emas, kini diraih Bilal Bilano dan sebelumnya prestasinya tercatat di tingkat nasional seperti Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Bilal mengaku senang dan bersyukur bahkan bangga bisa meraih medali emas dalam ajang kejuaraan Asean University Games XIV cabang atletik nomor 1500 meter di Myanmar.

"Senang dan bangga rasanya bisa menyumbang medali untuk Indonesia di ajang ini (Asean University Games). Ini pertama untuk saya. Semua berkat doa dari orang tua, latihan dan dukungan dari semua pihak" katanya kepada awak media, Senin (31/12/2018).

Diketahui, prestasi Bilal Bilano diraihnya di kejuaraan Asean University Games, yang digelar di Stadion Wunna Theikdi, Myanmar.

Bilal Bilano dalam final lari 1500 meter dengan torehan waktu tercepat 4.04.25.

DIkatakannya, medali emas dapat digenggamnya lantaran lakukan latihan yang tekun.

"Saya gembira dengan kemenangan ini, dengan doa, latihan dan dukungan semua pihak saya bisa menunjukan hasil maksimal. Medali ini saya persembahkan untuk Indonesia," jelasnya.

Prestasinya pun membuat banyak pihak bangga, salah satunya dari 910 Shoes sebagai brand sepatu lokal.

Dengan torehan prestasinya, pihak 910 Shoes sebagai sponsor langsung adakan syukuran dan berikan bonus khusus atas pencapaian BIlal Bilano.

“Kami bangga dengan torehan prestasi yang ditunjukan bilal, kerja kerasnya selama ini membuahkan hasil yang baik. Tentu kami sangat berterima kasih dengan prestasi ini, sebagai apresiasi kami sediakan bonus khusus untuk Bilal," ujar Founder 910 Shoes, Hartono Wijaya.

Penulis:
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved