Tutup Tahun 2018 Sedulur Jokowi Gelar Wisata Bareng Lansia Dan Anak Yatim

Kegiatan ini sebagai apresiasi kepada para orangtua dan anak yatim sekaligus, untuk mendukung Program Presiden Ir.Joko Widodo

Tutup Tahun 2018 Sedulur Jokowi Gelar Wisata Bareng Lansia Dan Anak Yatim
ist
Jelang tutup tahun 2018, Sedulur Jokowi gelar wisata bareng lansia dan anak yatim keliling Jakarta, Sabtu (29/12/2018). 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Suasana ceria penuh sukacita mewarnai acara wisata yang diikuti ratusan orang lanjut usia dan anak anak yatim piatu yang digelar Sedulur Jokowi bekerjasama dengan Yayasan Utama Bina Sejahtera Tebet, Jakarta Selatan, mengisi acara tutup akhir tahun 2018.

Kegiatan ini diadakan dalam rangka mendukung Gerakan Sayangi Lansia Nasional yang dicanangkan Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPA), yakni Wisata Keliling Jakarta yang bertemakan Sayangi Lansia dan anak Yatim. 

Acara yang pelaksanaannya pada Sabtu (29/12/2018) dengan melakukan wisata berkeliling Jakarta, mulai dari Museum Pancasila Sakti, Museum Satria Mandala hingga Pantai Karnaval Ancol, yang memberi kebahagian dan keceriaan di penghujung tahun 2018 ini.

Menurut Sekretaris Jenderal DPP Sedulur Jokowi, Prof. DR. Bambang Saputra SH.MA, kegiatan ini dilakukan sebagai sumbangsih kepada para orang tua yang telah memberikan waktunya untuk mendidik dan membesarkan anak anaknya.

"Kegiatan ini sebagai apresiasi kepada para orangtua dan anak yatim sekaligus, untuk mendukung Program Presiden Ir.Joko Widodo, melalui Kementerian Pempuan dan Perlindungan Anak yang dipimpin Yohana Yembise, lewat Gerakan Sayangi Lansia.

Kedepannya diharapkan kegiatan yang sudah baik ini akan dikembangkan lebih baik lagi dengan melibatkan banyak pihak serta dukungan dari pemerintah maupun pihak swasta yang concern kepada peningkatan taraf hidup lansia dan pengembangan potensi anak anak yatim piatu.

"Semoga kegiatan positif ini bisa menjadi contoh bagi Sedulur Jokowi di daerah sehingga bisa membawa kebahagian bagi para lansia dan anak anak yatim", ucap Prof.DR. Bambang Saputra SH. MA.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved