Koran Warta Kota

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah Menangis

“Pas melahirkan, gua nemenin istri gua di ruang operasi. Memang Gya itu yang minta gua nemenin,” kata Tarra Budiman.

Warta Kota
Tara Budiman dan Gya Sadiqah 

AKTOR, komedian, dan pembawa acara Tarra Budiman (32) mengaku mendampingi istrinya Gya Sadiqah melewati proses persalinan anak pertama mereka melalui operasi caesar.

Gya melahirkan seorang putri dengan berat sekitar 3 kg dan panjang 48 cm, pada Jumat, 28 Januari 2018, yang mereka beri nama Kalea Jada Agyra.

Tarra Budiman mengungkapkan bahwa ia mendapatkan pengalaman yang luar biasa saat mendampingi sang istri berjuang melahirkan putri pertama mereka itu.

“Pas melahirkan, gua nemenin istri gua di ruang operasi. Memang Gya itu yang minta gua nemenin,” kata Tarra Budiman yang bersama dengan Gya Sadiqah, menggelar jumpa pers kelahiran putri pertama mereka di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Saat menemani sang istri, Tarra mengatakan bahwa untuk menghilangkan rasa takut Gya, ia mencoba mengajaknya berbicara saat proses persalinan caesar berlangsung.

Tarra mengaku agar lebih mendalami obrolannya, ia mencurahkan isi hatinya kepada istrinya yang tak lain adalah saudara dari presenter kondang Raffi Ahmad itu.

“Jadi untuk menghilangkan rasa takutnya Gya, gua tuh curhat sama dia saat ngobrol. Gua bilang, ‘aku minta maaf ya belum bisa jadi suami terbaik dengan semuanya yang aku punya dan buat kamu kesal’ gitu,” ucapnya.

“Terus gua bilang lagi, ‘tapi aku janji aku akan jadi ayah yang baik untuk kamu dan anak kita. Walaupun ada rasa kekurangan, aku akan wujudin itu semua’ ya begitulah curhatan saya ke Gya saat proses lahiran,” tambah Tarra.

Menurutnya, rupanya obrolan dari hati ke hati itu ampuh menghilangkan rasa takut Gya selama proses persalinan berlangsung.

“Kebukti memang. Kita lagi ngobrol saat persalinan, dokter bilang, ‘mba Gya, selamat ya bayinya sudah lahir’. Tapi Gya bingung dan ngomong, ‘dok kok bayinya enggak nangis?’. Eh ternyata baru kepalanya doang,” jelasnya.

Kemudian, putri mereka pun keluar dari rahim Gya dan terlahir ke dunia. Saat bayi itu sudah lahir, Tarra mengaku menangis bersama dengan sang istri.

“Pas lahir tuh gua lemah banget. Gua sama Gya sama-sama nangis dan bersyukur atas pemberian Tuhan YME kepada kami,” ujarnya.

Hubungi Chicco

Tarra mengaku tidak bisa mengungkapkan rasa bahagianya setelah dikaruniai seorang anak.

“Rasa bahagianya tuh gimana ya, sulit gua ungkapin. Kayak melebihi dari gua yang berhasil baca ijab qobul. Wah, pas anak lahir tuh gua bahagia banget pokoknya lah,” katanya.

Tentunya, kehadiran anak itu sudah dinantikan oleh Tarra dan juga Gya.

Terlebih selama ini, keduanya kerap berusaha agar bisa diberikan momongan.

“Pas anak lahir tuh gua langsung hubungin Chicco. Gua bilang, ‘gila ya... Gua baru ngerasain nih bahagianya jadi bapak sama kayak lo’ gitu. Karena jujur gua senang dan bahagia banget,” tuturnya.

Lebih lanjut Tarra menjelaskan, tidak ada lagi rasa bahagia yang mengalahkan dari kehadiran putri kecilnya bersama Gya saat ini.

Ia pun berharap kedepannya, keluarganya bersama dengan Gya bisa terus diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan juga kelancaran dalam hal apapun.

“Pas lahir gua mikir, ‘Ya Allah, kebahagiaan apa lagi yang saya cari. Inilah kebahagiaan saya, anak dan juga istriku tercinta’. Karena memang tidak ada yang buat saya bahagia selain mereka berdua,” ujar Tarra. (ari)

Berita selengkapnya baca koran Warta Kota edisi Senin, 31 Desember 2018

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved