Seleb

Raih Lebih dari 370 Ribu Penonton, Film 'Asal Kau Bahagia' Disanjung Selebritas

Dihari keempat penayangannya di bioskop, 'Asal Kau Bahagia' sudah mendapatkan lebih dari 472 ribu penonton.

Raih Lebih dari 370 Ribu Penonton, Film 'Asal Kau Bahagia' Disanjung Selebritas
Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
Film Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando, Aurora Ribero (14) dan Dewa Dayana dan diputar perdana di bioskop mulai 27 Desember 2018 ini merupakan film Indonesia pertama yang diputar perdana di kapal pesiar. 

Sebagai film penutup akhir 2018, 'Asal Kau Bahagia' di respon positif oleh berbagai kalangan yang telah melihat karya terbaru sutradara Rako Prijanto (45) bersama rumah produksi Falcon Pictures tersebut. Film itu pertama diputar bioskop mulai Kamis (27/12).

Film Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando, Aurora Ribero (14) dan Dewa Dayana dan diputar perdana di bioskop mulai 27 Desember 2018 ini merupakan film Indonesia pertama yang diputar perdana di kapal pesiar.
Film Asal Kau Bahagia yang dibintangi Aliando, Aurora Ribero (14) dan Dewa Dayana dan diputar perdana di bioskop mulai 27 Desember 2018 ini merupakan film Indonesia pertama yang diputar perdana di kapal pesiar. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Seminggu sebelum ditayangkan di seluruh bioskop negeri ini, film yang dibintangi Aliando Syarief (22), Aurora Ribero (14) dan Dewa Dayana (18) tersebut diputar perdana di Zodiac Theatre yang berada diatas kapal pesiar 'Dream Cruise' yang berlayar di perairan Port Klang, Kuala Lumpur, Malaysia, 20 Desember 2018.

Dihari keempat penayangannya di bioskop, 'Asal Kau Bahagia' yang juga dibintangi oleh Teuku Rassya (18) ini sudah mendapatkan lebih dari 472 ribu penonton. Angka tersebut membuat Aliando dkk senang. Apalagi saat sejumlah selebritas ternama seperti Adipati Dolken, Jessica Iskandar, Ayudia Bing Slamet, hingga Shalsabila, dan Fenny Rose, ikut mengagumi film itu.

"Menurut gue, Aliando membenahi dirinya. Maksudnya, mempersiapkan dirinya menjadi bintang lebih besar lagi. Akting Ali di film 'Asal Kau Bahagia' membuat kita merasakan apa yang akan disampaikan film itu," ujar Dodot, sapaan Adipati Dolken, Senin (31/12).

Chika, panggilan Jessica Iskandar, menyebutkan, saat melihat akting Aliando dkk, perasaannya diaduk-aduk oleh cerita baru yang susah ditebak. "Waktu nonton film, aku sampai menangis, sedih, diaduk-aduk semua," ujar kekasih bintang film Richard Kyle itu.

Hal serupa juga dirasakan selebritas muda Shalsabila dan Brian Domani. Menurut mereka, film yang ceritanya terinspirasi oleh lirik lagu 'Asal Kau Bahagia' milik Band Armada itu tidak hanya mempertontonkan kesenangan dan kegembiraan, tetapi juga sedih dan bahagia. "Filmnya bikin emosional," ucap Shalsabila.

Presenter Feni Rose juga senang melihat akting Aliando dkk. Menurut Feni, makna cinta dalam film ini tidak sesederhana film pada umumnya. Selain cocok ditonton anak muda, 'Asal Kau Bahagia' juga layak dilihat ditonton siapapun yang memiliki pengalaman cinta, berapapun usianya.

"Anda mungkin akan meneteskan air mata. Namun juga terhibur banyak adegan kocak. Sepanjang film Anda juga dimanja gambar-gambar yang begitu artistik," kata Feni. Mendengar sanjungan rekan sesama selebritas, Aliando mewakili pemain 'Asal Kau Bahagia' ikut senang. "Semoga penonton film 'Asal Kau Bahagia' terus bertambah, dan jadi pemicu kami agar bisa terus berkarya," ujar Aliando.

Pengamat film Yan Widjaya mengatakan, sampai Minggu (30/12) malam, perolehan jumlah penonton film 'Asal Kau Bahagia' terus bertambah mengikuti film horor 'Silam' yang telah ditonton lebih dari 672.282 orang dan 'Milly & Mamet' yang melampaui satu juta penonton, yakni 1.008.119 orang. Film 'Milly & Mamet' juga menjadi film box office ke-14 Indonesia sepanjang 2018. (kin)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved