Tahun Baru 2019

Pesta Kembang Api dan Kahitna Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru 2019 di Summarecon Mal Bekasi

Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan rangkaian kemeriahan malam Tahun Baru 2019 lewat hiburan musik.

Pesta Kembang Api dan Kahitna Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru 2019 di Summarecon Mal Bekasi
Istimewa
Ilustrasi kembang api di Summarecon Mal Bekasi. 

WARTA KOTA, BEKASI --- Summarecon Mal Bekasi kembali menghadirkan rangkaian kemeriahan malam Tahun Baru 2019 lewat hiburan musik.

Kali ini, pengunjung diajak untuk memasuki tahun 2019 dalam keseruan yang mengusung tema 'New Year’s Eve 2019 with Kahitna'.

Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mal Bekasi mengatakan, beragam games berhadiah menarik, suguhan penampilan artis hingga fireworks akan memeriahkan malam pergantian tahun yang akan berlangsung mulai dari pukul 20.00-01.00 WIB.

Madiarto dan Watinah, Pasangan Tertua Peserta Nikah Massal saat Malam Tahun Baru 2019

Kegiatan Tahun Baru 2019 digelar di The Downtown Walk mulai pukul 20.00 WIB. Ada pembawa acara untuk membuka malam perayaan Tahun Baru 2019.

Doa Bersama juga dilakukan bersama seluruh pengunjung sebagai bentuk kepedulian atas bencana alam yang belakangan ini melanda Tanah Air.

"Nanti dilanjutkan penampilan Deo Band, aksi enerjik dari para dancer pun turut menambah semangat di area The Downtown Walk. Kita juga ada kuis interaktif untuk mendapatkan ragam hadiah menarik voucher belanja SMB," katanya.

Lomba Bakar Ikan dan Doa Bersama saat Malam Tahun Baru 2019 di Danau Sunter

Sebanyak 355 tiket yang ditawarkan untuk menikmati rangkaian Tahun Baru 2019 telah habis terjual pada H-14 sebelum pelaksanaan acara.

Untuk dapat menikmati dinner package sekaligus menyaksikan performance Kahitna dan Romeo, pengunjung dapat membeli tiket yang terbagi menjadi tiga kategori yakni Rp  400.000 (Blue), Rp 500.000, (Yellow), dan Rp  600.000 (Red).

“Kami bersyukur karena antusiasme masyarakat Bekasi untuk merayakan malam pergantian tahun di Summarecon Mal Bekasi masih sangat tinggi. Ini tidak lepas dari berbagai kemeriahan yang dihadirkan," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved