Tahun Baru 2019

Jelang Tahun Baru 2019, Alam Sutera Tergenang Setelah Diguyur Hujan Deras

Kota Tangerang Selatan diguyur hujan lebat beberapa jam jelang Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018. Akibatnya Alam Sutera tergenang.

Jelang Tahun Baru 2019, Alam Sutera Tergenang Setelah Diguyur Hujan Deras
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Kota Tangerang Selatan diguyur hujan lebat beberapa jam jelang Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018), mengakibatkan sekitar Alam Sutera tergenang. 

WARTA KOTA, TANGERANG ---  Kota Tangerang Selatan diguyur hujan lebat beberapa jam jelang Tahun Baru 2019,  Senin (31/12/2018).

Hujan deras  terjadi sejak sore hingga malam,  menyebabkan Jalan Raya Serpong tepat di sekitar bundaran Alam Sutera digenangi air beberapa sentimeter.

Alam Sutera sendiri menjadi salah satu yang diperkirakan bakal menjadi titik rawan saat malam Tahun Baru 2019 di Tangerang Selatan.

Acara Tahun Baru 2019 di Bundaran HI Gelar Doa Bersama, Tanpa Pesta Kembang Api

Berdasarkan pantauan Warta Kota, genangan air itu tampak dari arah Kota Tangerang menuju Alam Sutera tepatnya di depan restoran cepat saji.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin menjelaskan bahwa sekitar Alam Sutera diprediksi akan menjadi titik bakal ramai dilewati kendaraan.

Malam Tahun Baru 2019 Masjid Agung Al Barkah Bekasi Gelar Khatam Alquran

Oleh karena itu Sat Lantas Polres Tangerang Selatan memberlakukan rekayasa lalu lintas jika penumpukan kendaraan terjadi di sekitar area yang sudah diprediksi.

"Jadi untuk wilayah hukum Polres Tangsel kita akan melakukan rekayasa di tiga titik, di sekitaran Sumarecon mall Serpong karena sudah ada car free night mulai pukul 22.00 sampai 00.30 WIB, kemudian di AEON dengan seputaran Alam Sutera ini hanya rekayasa arus," ujar Lalu Hedwin.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved