Tujuh Remaja Terlibat Tawuran Diciduk Polres Jakbar

Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tujuh remaja yang terlibat tawuran di Jalan Pilar Kedoya Selatan

Tujuh Remaja Terlibat Tawuran Diciduk Polres Jakbar
Kompas.com
ILUSTRASI tawuran 

Dalam rangka operasi cipta kondisi menjelang pergantian tahun baru, Polres Metro Jakarta Barat mengamankan tujuh remaja yang terlibat tawuran di Jalan Pilar Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/12) dini hari tadi.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun mengatakan bahwa penangkapan tujuh remaja tersebut berdasarkan informasi warga adanya sekelompok pemuda yang tengah terlihat aksi tawuran.

Mendengar informasi tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi untuk mencegah tindak tawuran agar tidak berlangsung lama.

"Kebetulan petugas sedang melakukan operasi cipta kondisi di seluruh wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk, mendapati adanya laporan dari warga masyarakat bahwa ada segerombolan anak remaja dengan masing-masing berboncengan mengendarai sepeda motor sedang tawuran dengan warga setempat," kata Kompol M Marbun, Minggu (30/12/2018).

Setelah dilakukan penyisiran, petugas mengamankan tujuh orang remaja yang diindikasi adanya keterlibatan tawuran antar warga tersebut. Meski sempat mengelak, namun barang bukti senjata tajam yang dibuang pelaku membuat ketujuh remaja tersebut tidak bisa menyangkal.

Adapun tujuh remaja yang diamankan diantaranya berinisial AS (14), KA (15), MZ (14), AP (16), FA (22), dan AB (16). Ketujuh remaja tersebut selanjutnya diamankan ke Polsek Kebon Jeruk untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Para pelaku sudah kita amankan di Mapolsek Kebon Jeruk untuk diproses lebih lanjut," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved