Tarra Budiman Puji Istrinya Sebagai Wanita Hebat

gua menilai kalau istri gua tuh hebat perjuangannya," kata Tarra Budiman

Warta Kota
Tarra Budiman (32) dan Gya Sadiqah. 

Aktor, komedian, dan pembawa acara Tarra Budiman (32) memuji perjuangan sang istri, Gya Sadiqah yang berjuang mati-matian untuk melahirkan putri pertama mereka.

Pujian yang dilonatarkan Tarra kepada istrinya itu, dikarenakan ia menemani Gya dari kontraksi hingga proses persalinan caesar berlangsung.

"Wah setelah guia menemani Gya, gua menilai kalau istri gua tuh hebat perjuangannya," kata Tarra Budiman yang bersama dengan Gya Sadiqah, menggelar jumpa pers kelahiran putri pertama mereka di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12/2018).

Tarra menilai istrinya hebat, dikarenakan sebelum melahirkan, Gya tidak pernah merasakan adanya kontraksi. Selain itu, sebulan sebelum melahirkan, perjuangannya pun cukup berat.

Hal itu diungkapkan oleh Tarra, Gya selama sebulan belakangan ini sulit tidur karena kandungannya yang sudah membesar.

"Kalau malem tuh gua nyenyak tidur. Tapi dia (Gya) tuh enggak bisa tidur. Sampai dia bilang, 'lo enak bisa tidur, sementara gua enggak bisa tidur nih'. Itu yang gua nilai bahwa perempuan lebih hebat dari laki-laki," ucapnya.

Lanjut Tarra, setelah menyaksikan langsung Gya melahirkan, ia langsung menghargai pengorbanan dan perjuangan wanita selama hidupnya dan bisa menjaga kandungannya selama sembilan bulan.

"Pas anak lahir, wah gua salut dan menghargai perempuan. Karena memang perempuan lebih kuat dari laki-laki," ujar Tarra Budiman. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved