Sophia Latjuba Tahun Baruan di Pesawat

Aktris Sophia Latjuba (48), yang mengaku malam pergantian tahun 2018 ke 2019, tidak dirayakan dengan semeriah tahun sebelumnya.

Sophia Latjuba Tahun Baruan di Pesawat
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sophia Latjuba 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Malam pergantian tahun biasanya dimanfaatkan oleh orang-orang, untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menyaksikan pesta kembang api.

Tidak hanya menyaksikan saja, namun kebanyakan orang menginginkan malam pergantian tahun menjadi ajang untuk berkumpul dan merayakannya, dengan suka cita dan melepas penat segala masalah yang ada di tahun sebelumnya.

Namun berbeda dengan aktris Sophia Latjuba (48), yang mengaku malam pergantian tahun 2018 ke 2019, tidak dirayakan dengan semeriah tahun sebelumnya.

Sophia Latjuba mengatakan bahwa ia akan merayakan momen pergantian tahun di pesawat, karena nantinya ia sedang berada dalam perjalanan menuju kampung halamannya, di Jerman.

"Natalan sama anak di Indonesia. Kalau tahun baru, saya di Pesawat nantinya," kata Sophia Latjuba ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Wanita yang akrab disapa Sophie itu menjelaskan kalau ia baru mendapatkan tiket pesawat untuk pulang kampung, pada 31 Desember 2018.

Oleh karenanya, janda dua anak itu hanya bisa menikmati malam pergantian tahun didalam pesawat terbang, sambil menuju ke kampung halamannya.

"Jadi tanggal 31 Desember nya pengin di pesawat aja tahun baruannya. Tahun baruan itu kata nya lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah, karena enggak ada yang mau naik pesawat," ucapnya.

Kendati demikian, bekas istri Indra Lesmana dan bekas kekasih Nazriel Irham alias Ariel Noah itu, tidak masalah jika harus merayakan tahun baru didalam pesawat.

Karena menurut ibunda dari musisi dan artis peran Eva Celia itu, merayakan malam pergantian tahun tidak melulu dilaluinya dengan pesta pora.

"Tahun baru di pesawat sih enggak ada beban. Karena kan merayakannya enggak harus pesta, enggak harus. Jadi punya alasan untuk sendiri," ujar Sophia Latjuba. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved