Ovi Sovianti Ditawar 2 Kali Lipat di Tahun Baru

Penyanyi dangdut Ovi Sovianti (25) mengambil kesempatan di malam pergantian tahun, untuk menambah pundi-pundi tabungannya.

Ovi Sovianti Ditawar 2 Kali Lipat di Tahun Baru
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ovi Sovianti kepada Warta Kota, ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Penyanyi dangdut Ovi Sovianti (25) mengambil kesempatan di malam pergantian tahun, untuk menambah pundi-pundi tabungannya.

Ovi Sovianti mengatakan kalau ia menerima tawaran pekerjaan untuk beraksi diatas panggung acara malam tahun baru, di Tanjungpura, Kalimantan Barat pada 31 Desember 2018 malam.

"Malam tahun baru aku manggung di Kalimantan Barat sama Dewi Perssik," kata Ovi Sovianti kepada Warta Kota, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (30/12/2018).

Bekas personil Duo Serigala itu tidak menyesal membuang momen pergantian tahun, karena tidak berkumpul bersama keluarganya.

Hal itu dikarenakan tawaran untuk manggung bisa mencapai dua kali lipat, dari tawaran manggung di hari-hari biasanya.

"Ya puji tuhan saat tahun baru tawaran manggung dua sampai tiga kali lipat. Jadi sayang kalau dilewatkan," ucapnya.

Lalu, apakah Ovi menerima bayaran mencapai ratusan juta untuk manggung di tahun baru? Istri dari Franky Ilham Roring itu pun membantah.

Pelantun 'Dasar Ndeso Narsis' dan 'Goyang Jempol Kelingking (Gojeking)' itu mendapatkan bayaran mencapai Rp. 50 juta.

"Ya segitu (50 Juta) lah. Kalau ratusan juta enggak, karena karir saya belum di puncak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ovi hanya bisa mensyukuri atas semua tawaran pekerjaan yang dilaluinya selama tahun 2018, dan tentunya membuatnya bahagia melewati tahun ini.

Sehingga, ibu satu anak itu terus menikmati detik demi detik kehidupannya, dan berharap di tahun yang akan mendatang bisa membuat kehidupannya lebih baik lagi.

"Ya walau bagaimana pun, hidup itu harus di syukuri. Aku syukuri semua kehidupan aku dan berharap kedepan bisa lebih baik lagi," ujar Ovi Sovianti. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved