Luciano Spalletti Ingin Radja Nainggolan Fokus pada Karirnya

Menurut Spalletti, pikiran Nainggolan seringkali terganggu oleh hal lain. Jika ia terus seperti itu, Spalletti pastikan karir bisa terpuruk.

Luciano Spalletti Ingin Radja Nainggolan Fokus pada Karirnya
RTL.be
Radja Nainggolan 

PELATIH Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan kalau ia ingin Radja Nainggolan agar fokus terhadap kariernya. Menurutnya, Nainggolan memiliki kualitas untuk menjadi pemain yang lebih disiplin.

"Kami mencintai Nainggolan, ia adalah pria yang sensitif dan memiliki kualitas untuk bersikap secara benar. Namun, terkadang ia terpelincir," ujar Spalletti.

Menurut Spalletti, pikiran Nainggolan seringkali terganggu oleh hal lain. Jika ia terus seperti itu, Spalletti pastikan karir sepak bolanya bisa terpuruk.

"Saya ingin agar ia bisa lebih fokus terhadap kariernya. Ia adalah pemain yang penting jika bisa memaksimalkan potensinya," ungkap Spalletti dikutip dari bola.com.

Bursa Bola Jakarta Unggulkan Manchester United

Radja Nainggolan hilang dari skuat Inter Milan saat menghadapi Napoli. Hal itu merupakan akibat dari tindakannya yang tidak disiplin.

Manajemen Inter Milan pun memberi hukuman kepada Nainggolan setelah berkonsultasi dengan Luciano Spalletti.

Pelatih tersebut sudah paham dengan sikap Nainggolan yang terkadang melanggar aturan.

Pada awal musim 2018-19, Nainggolan memilih untuk berlabuh di Inter Milan karena faktor Spalletti. Padahal, ia mendapat tawaran yang lebih besar dari China.

Nainggolan sudah kembali bermain ketika Inter Milan mengalahkan Empoli dengan skor 1-0. Saat itu, ia bermain sebagai pemain pengganti.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved