Malam Tahun Baru

Grand Galaxy Park Bekasi Hadirkan Pertunjukkan Kembang Api dan Diskon 70 Persen di Malam Tahun Baru

Grand Galaxy Park (GGP) Bekasi bakal memeriahkan perayaan tahun baru 2019, dengan menyuguhkan Fireworkshow atau pesta kembang api.

Warta Kota/Muhammad Azzam
Pertunjukkan kembang api di Grand Galaxy Park Bekasi. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Muhammad Azzam

WARTA KOTA, BEKASI -- Grand Galaxy Park (GGP) Bekasi bakal memeriahkan perayaan tahun baru 2019, dengan menyuguhkan Fireworkshow atau pesta kembang api.

Wahyu Setiadi Nugroho, Manager Marcomm Grand Galaxy Park mengatakan GGP mengusung tema CTNDWN 2019 menghadirkan berbagai macam acara menarik mulai dari Spectacular Fireworkshow Show, DJ Performance, Live Music, dan Interactive Games.

Acara ini digelar Senin, 31 December 2018, mulai pukul 20.00 malam di area outdoor Grand Galaxy Park.

"Kita undang band ternama dan artis yakni Drive dan Derin untuk menemani detik-detik pergantian tahun baru," katanya, Minggu (30/12/2018).

Wahyu menjelaskan para pegunjung dapat menikmati dan merasakan semua kemeriahan dengan nyaman bersama keluarga dengan membayar tiket masuk seharga Rp 150.000,- dengan mendapatkan fasilitas tambahan seperti gratis tempat duduk saat acara berlangsung, meals package, tiket nonton biosko di FLIX, terompet dan gratis parkir selama 3 jam.

"Pengunjung bisa beli tiket di counter SedayuOne Express di Atriun Grand Galaxy Park. Beli sekarang agar bisa dapatkan spot terbaik di New Year Countdown 2019," ujarnya.

Sembari menunggu detik-detik pergantian tahun 2019, pengunjung bisa berbelanja di seluruh tenant dengan diskon 70 persen.

"Bagi yang suka belanja sama sambil nunggu pesta kembang api kita ada program Year End Shopping Carnival, The Greatest Sale Season dengan diskon hingga 70 persen di semua tenant yang berpartisipasi dalam program midnight sale Grand Galaxy Park," jelasnya.

Selain itu pengunjung juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja H&M hingga Rp. 100.000,- dengan minimal belanja Rp 500.000,- di tenant Grand Galaxy Park.

"Kita ingin hadir menjadi tempat berkempul keluarga atau pasangan dalam merayakan momen spesial perayaan pergantian tahun baru," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved