Breaking News:

Gerai Memulai Usaha

DPMPTSP DKI Jakarta Membuka Gerai Memulai Usaha di Mal Pelayanan Publik

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta membuka gerai memulai usaha (Starting a Business Corner).

Penulis: | Editor: Panji Baskhara
Dok DPMPTSP DKI Jakarta
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta membuka gerai memulai usaha (Starting a Business Corner) di Mal Pelayanan Publik, Jakarta Selatan. (Dok DPMPTSP DKI Jakarta) 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta membuka gerai memulai usaha (Starting a Business Corner) di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Jakarta Selatan.

Gerai memulai usaha, menjadi salah satu cara untuk mempercepat kemajuan ekonomi negara, yang juga dengan meningkatkan jumlah pengusaha dan didukung oleh perizinan usaha yang cepat dan mudah.

Gerai memulai usaha ini, sebagai wadah bagi para pengusaha untuk berkonsultasi mengenai perizinan dan non perizinan.

Mulai usaha dari pendirian dan pengesahan perusahaan, prosedur pengajuan izin usaha dan hal- hal lain yang diperlukan dalam memulai kegiatan usaha di ibu kota.

“Perizinan usaha, kerapkali jadi hal yang menakutkan dan tak tersentuh oleh para pengusaha. Maka kami telah membuka gerai memulai usaha. Agar bisa jadikan perizinan usaha sebagai hal yang menyenangkan," ujarnya Edy Junaedi selaku Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Sabtu (29/12/2018).

Gerai memulai usaha ini, jelas Edy, juga bisa dilakukan oleh siapapun lantaran mengurus izin sendiri itu terbilang mudah saat ini.

Melalui gerai ini, kata Edy,  para calon pengusaha dan pengusaha dapat menggali informasi lebih dalam terkait perizinandan non perizinan.

Dimulai kegiatan usaha, pelayanan konsultasi pembuatan akta pendirian usaha oleh notaris sampai dengan asistensi pengajuan pelayanan perizinan online.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta membuka gerai memulai usaha (Starting a Business Corner) di Mal Pelayanan Publik, Jakarta Selatan. (Dok DPMPTSP DKI Jakarta)
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta membuka gerai memulai usaha (Starting a Business Corner) di Mal Pelayanan Publik, Jakarta Selatan. (Dok DPMPTSP DKI Jakarta) (Dok DPMPTSP DKI Jakarta)

Bahkan petugas profesional DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta juga dapat menjadi penghubung antara pengusaha, dengan berbagai instansi, baik pusat maupun daerah terkait perizinan dan non perizinan kegiatan usahanya.

“Para pengusaha tidak perlu ragu untuk membuka usahanya di Jakarta. Adanya Gerai memulai usaha merupakan wujud DPMPTSP Provisni DKI Jakarta, untuk memberikan solusi Perizinan bagi warga Jakarta,” jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved