Istri Dian Pramana Poetra Ungkap Suaminya Punya Firasat Sebelum Meninggal

Sebelum meninggal dunia, rupanya musisi Dian Pramana Putra (57) sudah punya firasat akan pergi untuk selama-lamanya.

Istri Dian Pramana Poetra Ungkap Suaminya Punya Firasat Sebelum Meninggal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Istri Dian Pramana Poetra, Iin Indy usai pemakaman di Makam Wakaf Masjid Ibadur Rahman Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018). 

Sebelum meninggal dunia, rupanya musisi Dian Pramana Putra (57) sudah punya firasat akan pergi untuk selama-lamanya.

Hal itu diungkapkan oleh istri Dian Pramana Poetra, Iin Indy usai pemakaman suaminya di Makam Wakaf Masjid Baitur Rahman Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (28/12/2018).

"Iya dia (Dian) sudah punya firasat. Dia sering ngasih wejangan, 'jaga anak-anak kalau memang papah sudah enggak ada' gitu," kata Iin Indy.

"Terus juga papa sering ngasih tahu, 'kalau ada apa apa jangan sungkan sama om Deddy Dhukun. Kalau butuh bantuan, ke om Deddy' gitu," tambahnya.

Iin mengaku bahwa ia berusaha tegar mendengar ucapan pelantun 'Masih Ada', 'Biru', dan 'Dunia Akhirat' itu yang dianggapnya sebagai firasat, bahwa sang suami akan meninggal dunia.

Karena, Iin ingin membuat Dian kuat menghadapi penyakit leukimia dan segala penyakit komplikasinya, agar bisa tetap sehat dan bisa bersama keluarganya.

"Ya dia (Dian) orangnya baik, terus juga sayang sama anak-anaknya, sealu kangen sama anaknya kalau kemana mana gitu," ucapnya.

Lanjut Iin, tentu ia merasa kehilangan setelah pria kelahiran Medan, Sumatera Utara, 2 April 1961 itu meninggal dunia. Karena, selama beberapa tahun belakangan ini, ia terus menemani sisa-sisa hidup

"Pasti sangat kehilangan, anak-anak masih kecil juga kan," ujar Iin Indy. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved