Natal dan Tahun Baru

Akhir Tahun, Lotte Shopping Avenue Gelar Program Belanja Hemat

Lotte Shopping Avenue (LoVe) kembali menghadirkan program belanja hemat yang terakhir di tahun 2018 ini.

Akhir Tahun, Lotte Shopping Avenue Gelar Program Belanja Hemat
Warta Kota/Feryanto Hadi
Suasana pengunjung di Lotte Shopping Avenue di Kuningan, Jakarta Selatan. 

SETELAH setelah sukacita merayakan Natal, kini saatnya persiapan menyambut Tahun Baru 2019.

Kurang lengkap rasanya dimana kegiatan berkumpul bersama keluarga tercinta atupun kerabat tidak diisi dengan berbelanja untuk kebutuhan liburan ataupun sekedar makan di restoran.

Guna melengkapi keceriaan saat berkumpul bersama kerabat dan keluarga tercinta khususnya pengunjung setia, Lotte Shopping Avenue (LoVe) kembali menghadirkan program belanja hemat yang terakhir di tahun 2018 ini.

Lolita Safitri selaku PR Marketing LoVe mengungkapkan, program diskon, cashback dan Buy 1 Get 1 yang bertajuk PAYDAY digelar dari tanggal 27 – 30 Desember 2018.

"Salah satu pilihan restoran yang memberikan penawaran menarik untuk disantap bersama keluarga dan kerabat adalah Ninety Nine dengan promo Buy 1 Get 1 Wagyu Rump Steak," ujar Lolita, Kamis (27/12/2018).

"Sedangkan Pizza Marzano memberikan penawaran berupa Buy 1 Romana Get 1 untuk semua jenis pizza klasik," imbuhnya.

Tak hanya itu, Johnny Rockets restoran franchise asal negeri Paman Sam ini juga memberikan penawaran berupa Buy 1 Get 1 untuk menu American Double/Smoke House Double/Bacon Cheddar dan masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

Juga tak ketinggalan tempat makan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga yakni Gonzo’s Tex Mex Grill, Sushi Tei, Lotteria serta masih banyak lagi.

Sedangkan promo diskon 10 persen untuk barang harga normal tersedia di Lotte Dept. Store ditambah cashback hingga Rp 350.000 berupa Lotte Gift Voucher untuk pembelanjaan Rp 2juta, Rp 5juta dan Rp 7juta.

Bagi penggemar menu sehat, kini telah hadir SNCTRY Health Bar di lantai 3 Lotte Shopping Avenue (LoVe).

"SNCTRY merupakan tempat makan bergaya kafe atau bar yang menyajikan beraneka macam menu organik seperti food bowl, smoothies, salad, pressed juice yang berasal dari sayur-sayuran dan buah-buahan segar," tandas Lolita.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved