Memaksa Pulang, Dian Pramana Poetra Meninggal di Rumahnya

Dian Pramana Poetra dikabarkan meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Timur, Kamis (27/12/2018) malam.

Memaksa Pulang, Dian Pramana Poetra Meninggal di Rumahnya
Kompas.com
2D yang dimotori Deddy Dhukun dan Dian Pramana Poetra 

WARTA KOTA, PALMERAH - Kabar duka datang dari industri musik Indonesia, dimana musisi Dian Pramana Poetra (57) meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakitnya.

Dian Pramana Poetra dikabarkan meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Tebet, Jakarta Timur, Kamis (27/12/2018) malam.

Dian Pramana Poetra memang sebelumnya sempat dirawat di RS Hermina Jatinegara, Jakarta Timur karena sakit leukimia yang dirasakannya.

Kabar meninggalnya Dian Pramana Poetra dibenarkan oleh rekan duetnya di 2D, Deddy Dhukun yang mengatakan kalau sahabatnya meninggal dunia di kediamannya pukul 20.05 WIB.

Deddy Dhukun mengaku kaget mendengar kabar sahabatnya, Dian Pramana Poetra meninggal dunia. Sebab, tadi ia baru saja membesuk di Rumah Sakit.

"Saat besuk tadi, dia (Dian Pramana Poetra) minta pulang ke rumah. Tapi pihak rumah sakit tidak mengizinkan," kata Deddy Dhukun saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis malam.

Deddy mengungkapkan bahwa Dian memaksakan diri bilang ke dirinya dan keluarganya, untuk pulang ke rumah lantaran tidak betah di Rumah Sakit.

"Harusnya engga boleh pulang kan. Masih diinfus dia (Dian), tapi dia minta pulang. Akhirnya keluarganya mengiyakan dia pulang," ucapnya.

Lanjut Deddy, rupanya tuhan berkata lain. Dian meninggal dunia ketika tiba di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Timur pukul 20.05 WIB.

"Pas sampai rumah, eh meninggal. Ternyata dia memang jalannya begitu," ujar Deddy Dhukun.

Menurut informasi, bakat musik Dian Pramana Putra mengalir dari ayahnya yang juga seorang pemusik jazz. Dalam karier musiknya, Dian sempat meraih beberapa penghargaan festival cipta lagu remaja.

Ia juga pernah berduet dengan Deddy Dhukun yang terkenal dengan panggilan grup 2D. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved