Seleb

Tahun Baru, Dewi Persik Pasang Tarif Ratusan Juta

Momen pergantian tahun dan menerima tawaran besar dirasakan oleh penyanyi dangdut Dewi Persik.

Tahun Baru, Dewi Persik Pasang Tarif Ratusan Juta
Warta Kota
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2018). 

WARTA KOTA, MAMPANG PRAPATAN - Momen pergantian tahun rupanya dimanfaatkan oleh beberapa musisi, untuk menerima tawaran panggung dengan harga yang fantastis.

Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2018).
Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2018). (Warta Kota)


Musisi yang menerima tawaran panggung di malam pergantian tahun, bisa ditawar dengan harga dua atau tiga kali lipat dari tarif yang biasa digunakan dalam tawaran panggungnya.

Momen pergantian tahun dan menerima tawaran besar dirasakan oleh penyanyi dangdut Dewi Persik (33), yang mengaku menerima tawaran untuk manggung di Pontianak, Kalimantan Barat. 

"Aku malam tahun baru menerima tawaran untuk mengisi acara di Pontianak," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2018).

Wanita yang akrab disapa Depe itu tidak menampik menerima honor tiga kali lipat dari biasanya, untuk manggung dan menghibur warga Pontianak di tahun baru. Apakah Depe memasang tarif hingga ratusan juta?

"Ya (ratusan juta) alhamdulillah. Aku enggak bisa sebut, nanti malah dikenain pajak. Tapi aku taat pajak sih, jadi ya aku cuman bilang (soal tarif manggung), alhamdulillah," ungkapnya.

Kendati demikian, istri dari Angga Wijaya itu menilai memasang tarif besar adalah hal yang wajar. Mengingat, ia mengorbankan waktunya untuk bekerja, ketimbang bersama dengan keluarga.

"Malam tahun baru budget double jadi kesempatan itu diambil. Tarif untuk di Pontianak sampai tiga kali lipat," ucapnya.

Lanjut Depe, bekas istri dari Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher itu lebih baik bekerja, demi mewujudkan mimpi-mimpinya yang belum terpenuhi selama tahun 2018.

"Dari pada saya bingung mau ngapain, mending kerja aja. Banyak yang harus diwujudkan," ujar Dewi Perssik. (Arie Puji Waluyo/ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved