Inter Milan Bakal Jual Radja Nainggolan

Keputusan itu diambil setelah Nainggolan bersikap negatif dengan beberapa kali terlambat mengikuti sesi latihan hingga berujung pada hukuman internal.

Inter Milan Bakal Jual Radja Nainggolan
RTL.be
Radja Nainggolan 

INTER Milan punya kemungkinan untuk menjual Radja Nainggolan pada Januari mendatang setelah menerima sanksi akibat indisipliner.

Nerazzurri telah memastikan sang gelandang asal Belgia tak akan tampil kontra Napoli dalam lanjutan Serie A Italia, Kamis (27/12/2018).

Keputusan itu diambil setelah Nainggolan bersikap negatif dengan beberapa kali terlambat mengikuti sesi latihan hingga berujung pada hukuman internal klub.

Gazzetta dello Sport melalui goal.com melaporkan bahwa Inter sudah kehilangan kesabaran terhadap pemain keturunan Indonesia yang baru mereka tebus senilai €38 juta dari AS Roma pada awal musim 2018/19.

Chelsea Berharap Berkah Natal di Boxing Day Kontra Watford

Surat kabar ternama Italia itu juga menyebutkan manajemen Inter mulai mempertimbangkan untuk melepas sang pemain apabila memang ada klub yang mendekatinya.

Klub kaya Tiongkok, Guangzhou Evergrande pernah berusaha memboyong Nainggolan dan kini punya kesempatan untuk kembali melakukan pendekatan.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved