Peredaran Narkoba

Dua Pengedar Narkoba Dibekuk di Jatisampurna Bekasi, Barang Bukti Senilai Rp 46 Juta Disita

Dua pengedar narkoba dibekuk petugas di Jalan Jivit RT 003/013 Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (25/12/2018).

Dua Pengedar Narkoba  Dibekuk di Jatisampurna Bekasi, Barang Bukti Senilai Rp 46 Juta Disita
Warta Kota/Muhammad Azzam
Tiga tersangka pelaku narkoba dihadirkan saat gelar perkara, di Mapolsek Pondok Gede, Jakarta Timur, Rabu (26/12/2018). 

WARTA KOTA, BEKASI --- Dua pengedar narkoba dibekuk petugas Polres Metro Bekasi Kota di  Jalan Jivit RT 003/013 Jatirangga, Jatisampurna, Kota Bekasi, Selasa (25/12/2018).

Dari tangan kedua pengedar tersebut, polisi mengamankan 37,31 gram narkotika jenis sabu senilai Rp 46 juta.

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana mengatakan, unit narkoba Polsek Pondok Gede Bekasi Kota menangkap dua pengedar narkotika jenis sabu.

Penangkapan kedua tersangka berawal dari penangkapan  pelaku narkoba yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO ) yakni  A (26) sebagai pemakai narkoba.

Polres Kepulauan Seribu Antisipasi Peredaran Narkoba saat Malam Tahun Baru

Tersangka A dibekuk di Jalan Manunggal No 17, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Dari tangan tersangka A didapatkan barang bukti sisa hasil pakai 0,23 gram.

Lantas, polisi mengembangkan kasus dan menangkap dua tersangka lainnya yang berperan sebagai pengedar narkoba yakni DAH (28) dan D (30).

"Kita kembangkan, tersangka A mengakui barang itu didapatkan dari DAH, DAH dapat dari D," katanya di Mapolsek Pondok Gede, Rabu (26/12/2018).

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Eka Mulyana dan Kapolsek Pondok Gede Kompol Suhari menunjukkan barang bukti narkotika jenis sabu milik dua pengedar dan satu pemakai.
Wakapolres Metro Bekasi Kota AKBP Eka Mulyana dan Kapolsek Pondok Gede Kompol Suhari menunjukkan barang bukti narkotika jenis sabu milik dua pengedar dan satu pemakai, di Mapolsek Pondok Gede, Rabu (26/12/2018). (Warta Kota/Muhammad Azzam)

DAH dan D ditangkap di rumah kontrakan Jalan Jivit RT 03 RW 013 Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi.

"Awal kita ke kontrakannya belum ada, kita tunggu dari jauh. Dan keduanya sedang berboncengan menggunakan sepeda motor baru datang ke kontrakan, kita langsung tangkap," ucap Eka Mulyana.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved