Chelsea Berharap Berkah Natal di Boxing Day Kontra Watford

Maurizio Sarri wajib memenangi duel di Watford demi memelihara peluang juara, atau minimal finis di zona empat besar (zona Liga Champions).

Chelsea Berharap Berkah Natal di Boxing Day Kontra Watford
Ist
Chelsea Vs Watford 

CHELSEA berharap mendapatkan berkah dari laga Boxing Day di Watford, Kamis (27/12/2018) pukul 02.30 WIB.

Si Biru Chelsea menghadapi laga di pekan ke-19 Liga Inggris 2018-2019 setelah menelan pil pahit, yakni kalah 0-1 dari Leicester City di kandang sendiri.

Kekalahan yang membuat Chelsea terpaku di peringkat keempat, tetapi 11 poin di belakang pimpinan klasemen Liverpool.

Untuk itu, skuad Maurizio Sarri wajib memenangi duel di Watford demi memelihara peluang juara, atau minimal finis di zona empat besar (zona Liga Champions).

Salah satu tujuan Boxing Day adalah memberikan berkah kegembiraan bagi suporter. Dan statistik menunjukkan, dalam tujuh tahun terakhir Chelsea tidak terkalahkan dalam laga yang digelar selama periode Natal itu.

Dari tujuh laga, Chelsea menang tujuh kali dan dua kali imbang.

Salah satu hasil imbang, 2-2, mereka dapatkan tatkala menjamu Watford, tiga tahun silam. Diego Costa memborong kedua gol Si Biru.

Costa sudah kembali ke Atletico Madrid. Namun, Chelsea masih punya Eden Hazard. Penyerang sayap Belgia ini punya catatan manis dalam Boxing Day, yakni mencetak dua gol dari enam kesempatan.

Hazard juga memiliki catatan impresif melawan Watford. Dalam enam duel melawan skuad Hornets, pemain berusia 27 tahun tersebut 3 kali menang, 2 kali imbang, dan 1 kali kalah serta mencetak masing-masing satu gol dan satu asis.

Dalam duel dini hari nanti pun Pelatih Chelsea Maurizio Sarri bakal menempatkan Hazard sebagai starter.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved