Bastian Steel Bocorkan Album Barunya Gandeng Produser Wiz Khalifa

Salah satu selebriti yang memiliki tujuan dan harapan lebih baik lagi adalah penyanyi dan artis peran Bastian Bintang Simbolon alias Bastian Steel.

Bastian Steel Bocorkan Album Barunya Gandeng Produser Wiz Khalifa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bastian Steel 

Tahun 2018, sebentar lagi, akan berganti, tentu setiap orang memiliki tujuan dan harapan baru di tahun berikutnya.

Tujuan dan harapan baru setiap orang pastinya membuat mereka semua, bisa lebih maju untuk menjalani kehidupan kelak dan kerasnya untuik meraih mimpi dan cita-cita.

Salah satu selebriti yang memiliki tujuan dan harapan baru lebih baik lagi adalah penyanyi dan artis peran Bastian Bintang Simbolon alias Bastian Steel (19).

Bastian Steel mengungkapkan bahwa ia memiliki mimpi dalam karirnya di dunia entertaint, agar bisa lebih maju dan sukses, dari tahun-tahun sebelumnya.

"Bicara resolusi, pastinya semoga bisa lebih sukses dari ini, enggak lupa bersyukur karena dikasih jalan untuk berkarir dan berkarya. Pastinya akui pengin Go Internasional," kata Bastian Steel ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Pria yang akrab disapa Babas itu menerangkan bahwa untuk meraih mimpinya di tahun 2019, ia sudah meraancang langkah demi langkah agar karirnya bisa sukses.

Salah satu langkah awal adalah bekas personil grup vokal CJR itu, ingin menelurkan karya album dalam karir nya di industri musik Indonesia.

"Januari target mau album. Babas sudah ngobrol sama produser Wiz Khalifa, namanya Sledgren yang memang kemarin garap single aku 'Take It Slow'. Nah untuk album, kita sedang ngobrol nih kayaknya akan kerjasama," ucapnya.

"Jadi dia (Sledgren) sudah kirim bit musiknya ke aku. Nah, aku tinggal liriknya," tambahnya.

Lanjut Bastian, ia berharap nantinya album solo perdananya bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia karena memang keluar dari genre musikny, ketika ia berkarir bersama CJR beberapa tahun lalu.

"Semoga aja semuanya senang sama karya album gua nanti. Karena genrenya lebih ke RnB dan hip hop," ujar Bastian Steel.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved