Tsunami Pantai Anyer

Tim Gabungan TNI Jangkau Kecamatan Terujung Pandeglang

Tim gabungan dari TNI, Polri, Basarnas, BPBD, Pemda, Tagana, dan relawan terus melakukan penanganan darurat di Kecamatan Sumur Pandeglang

Twitter @Sutopo_PN
Tim gabungan dari TNI (Yon Mandala Yudha Kostrad), Polri, Basarnas, BPBD, Pemda, Tagana, dan relawan terus melakukan penanganan darurat di Kecamatan Sumur Pandeglang. 

TIM gabungan dari TNI (Yon Mandala Yudha Kostrad), Polri, Basarnas, BPBD, Pemda, Tagana, dan relawan terus melakukan penanganan darurat di Kecamatan Sumur Pandeglang.

Akun twitter Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho, @Sutopo_PN, melaporkan Selasa (25/12) pagi, belum semua desa dapat dijangkau dan tertangani baik karena akses jalan rusak.

Meskipun demikian, bantuan terus didatangkan.

Selain itu, ciutan twiter @Sutopo_PN juga melaporkan, KRI Torani 680 lintas laut saat ini berada di perairan Sumur untuk mengirimkan bantuan personil dan logistik.

"Daerah Sumur Pandeglang yang paling ujung daerah terdampak di Pandeglang terus ditangani. Bantuan terus dikirim dari jalur darat dan laut," tulis Sutopo di ciutan twitternya.

(*)

Penulis: Andy Pribadi
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved