Tsunami Pantai Anyer

Tsunami Anyer - Ifan Seventeen Masih Cari Keberadaan Dylan Sahara, Istrinya

Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah (Ifan), ternyata belum ditemukan keberadaannya sejak kejadian tsunami Anyer, Sabtu.

Tsunami Anyer - Ifan Seventeen Masih Cari Keberadaan Dylan Sahara, Istrinya
Instagram/@ifanseventeen
Pasangan Ifan Seventeen, vokalis Band Seventeen dan Dylan Sahara () 

SEMPAT dikabarkan selamat, Dylan Sahara, istri vokalis band Seventeen, Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan, ternyata belum ditemukan keberadaannya sejak kejadian tsunami Selat Sunda pada Sabtu  (22/12/2018) malam.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Ifan Seventeen di akun Instagram-nya.

Dalam Instagram Stories, @ivanseventeen mengunggah foto istrinya dengan tulisan "Pulang lah sayang. Aku kangeeeen banget :

Pada unggahan Instagram Stories selanjutnya, Ifan memposting video tengah berada di dalam mobil mengikuti mobil DVI yang berada di depannya.

Postingan yang diunggah sekitar pukul 09.30 WIB itu bertuliskan "Aku masih disini, ga kemana2, kita pulang sama2 sayang ya, tunggu ya @dylan_sahara Bismillah."

Hasil tangkapan layar postingan Ifan Seventeen di Instagram Storiesnya @ifanseventeen
Hasil tangkapan layar postingan Ifan Seventeen di Instagram Storiesnya @ifanseventeen (print screen/Instagram @ifanseventeen)

 
Hasil tangkap layar postingan Ifan Seventeen di Instagram Stories-nya @ifanseventeen (Instagram.com/ifanseventeen)

Tsunami yang melanda perairan Selat Sunda, mencakup wilayah Pantai Anyer dan Lampung Selatan tersebut terjadi ketika band Seventeen menjadi pengisi acara dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung.

Musibah tersebut juga menewaskan personil dan kru band Seventeen, yakni basis M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani, gitaris Herman Sikumbang, Road Manager Seventeen Oki Wijaya, dan kru Rukmana Rustam atau yang akrab disapa Ujang.

Ifan kemudian mengunggah foto di akun Instagram-nya sekitar pukul 10.30 WIB yang menginformasikan pemakaman teman-temannya itu.

Bani akan dimakamkan di Gamping pukul 13.00WIB, Herman akan dimakamkan di Tidore hari ini, Oki akan dimakamkan di Krapyak pukul 16.00 WIB, sementara Ujang akan dimakamkan di Ciledung hari ini.

 
Dari postingan Ifan juga diketahui bahwa drummer band Seventeen Andi Windu Darmawan hingga saat ini juga belum ditemukan.

"Minta maaf minta ampun aku ga bisa nganterin sampe akhir, aku masih harus cari Dylan sama Andi," tulis @ifanseventeen.

"Yang tenang yo cahh, yang ikhlas disana yaaa, InsyaAllah kita disini ga akan putus ngirim doa sampe kita ketemu lagi nanti," tambah Ifan.

Foto tersebut mendapat ratusan ribu like dan ribuan komentar, termasuk dari presenter Arie Untung. "Yang sabar ya broh, innallaha ma ana," tulis @ariekuntung. (Antara)

Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved