Breaking News:

Liga 1

PSM Makassar Lepas Pemain Secara Bertahap, 7 Orang yang pertama

Tujuh pemain yang dilepas adalah Ardan Aras, Syaiful, Wasyiat Hasbullah, Arsyad Yusgiantoro, Herri Susanto, Muh. Abdullah Safei, dan Ahmad Hari.

Tribunnews
PSM Makassar 

PSM Makassar mulai berbenah menyonsong musim 2018. Runner-up Liga 1 2018 itu melepas tujuh pemainnya di akhir tahun ini.

Secara bertahap Juku Eja akan mengevaluasi pemainnya dan segera memutuskan dilepas atau dipertahankan untuk musim depan.

CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin menggelar pertemuan dengan pemain PSM di Menara Bosowa Makassar, Senin (24/12/2018).

Pertemuan itu merupakan wujud janji yang diucapkan manajemen, yang akan mengevaluasi tim secara keseluruhan seusai kompetisi Liga 1 2018.

“Saya memanggil pemain secara bertahap untuk menyampaikan hasil evaluasi tim selama 2018 ini. Mengapa hal ini dilakukan bertahap, sebab masih ada beberapa pemain di luar kota,” kata Appi, sapaan Munafri, seperti dilansir laman resmi PSM.

Gol Andros Townsend Kandidat Gol Terbaik Musim Ini

Berdasarkan hasil evaluasi, pada tahap pertama Juku Eja melepas tujuh pemain yakni gelandang Ardan Aras, Syaiful (kiper), Wasyiat Hasbullah (bek), Arsyad Yusgiantoro (winger), Herri Susanto (winger), Muh. Abdullah Safei (bek), dan Ahmad Hari (bek).

“Musim depan, tantangan akan lebih berat. Selain kompetisi Liga 1, PSM juga tampil di AFC Cup 2019. Sebab itu kami butuh pemain yang memiliki kualitas lebih sesuai kebutuhan tim,” imbuh Appi.

“Kami merekrut pemain dengan baik-baik dan melepas mereka dengan cara yang baik pula. Semoga mereka bisa meraih sukses dan memiliki masa depan yang lebih baik di klub barunya nanti,” lanjutnya dikutip dari goal.com.

PSM akan menggelar evaluasi secara keseluruhan sebelum memasuki tahun baru. Sedangkan perekrutan pemain akan diumumkan secara resmi pada jumpa pers, 15 Januari 2019.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved