Tsunami Pantai Anyer

Korban Tsunami Banten, Ade Jigo: Selamat Jalan Istriku, Allah Sayang Bunda

Dalam postingan pada Minggu (23/12/2018) sekira pukul 05.12 WIB, Anji memperlihatkan screenshot pesan singkatnya dengan Ade Jigo.

Korban Tsunami Banten, Ade Jigo: Selamat Jalan Istriku, Allah Sayang Bunda
instagram/ade jigo
Postingan Ade Jigo soal istrinya yang jadi korban Tsunami Banten 

Dalam postingan pada Minggu (23/12/2018) sekira pukul 05.12 WIB, Anji memperlihatkan screenshot pesan singkatnya dengan Ade Jigo.

Masyarakat Indonesia dan dunia hiburan tanah air saat ini tengah dirundung duka mendalam pacsa terjadi bencana Tsunami Banten.

Pelawak Argo atau yang akrab dikenal dengan nama AA Jimmy meninggal dunia dalam musibah bencana Tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (23/12/2018) malam.

Seperti diketahui, berdasarkan data terbaru Tsunami Banten yang dikeluarkan Badan Nasional penanggulangan Bencana (BNPB) korban meninggal dunia sementara yang berhasil didata sebanyak 168 orang.

 Jumlah tersebut merupakan korban tsunami yang menerjang Selat Sunda, khususnya daerah Banten dan Lampung.

Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mengungkapkan data yang ia terima hingga pukul 13.00 WIB menyebutkan sebanyak 168 meninggal dunia, 745 luka, dan 30 orang hilang.

Dari data tersebut ia menyatakan belum ada informasi orang asing yang turut menjadi korban tsunami.

Akibat tsunami yang menerjang sekitar pukul 21.00 tersebut sebanyak 558 unit rumah rusak, 9 hotel rusak berat, 60 warung kuliner, dan 350 perahu rusak.

 "Jumlah masih akan terus bertambah,ini maish data sementara. Mulai dari TNI, Polri, PMI, Tagana, BPBP masih terus melakukan pencarian korban. Jalan-jalan. Juga masih ad ayang tertutup material yang terbawa tsunami," katanya saat jumpa pers di kantor BPBD DIY, Minggu (23/12/2018) melansir Tribun Jogja.

Selain AA Jimmy, juga ada sejumlah artis lainnya yang turut menjadi korban terjangan Tsunami Banten.

Halaman
1234
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved